Orgasme Bisa Bantu Atasi Insomnia, Baca Selengkapnya! | Makassar Today
Connect with us

Love - Sex

Orgasme Bisa Bantu Atasi Insomnia, Baca Selengkapnya!

Published

on

Insomnia menjadi gangguan tidur yang dapat merusak kualitas hidup seseorang. Bahkan di tahap yang kronis insomnia bisa mengubah individu menjadi tak produktif lagi.

Mungkin tak sedikit individu yang memilih mengonsumsi obat tidur khusus insomnia untuk memperbaiki kualitas tidur dari dalam. Sayangnya cara tersebut tidak bekerja efektif, bahkan mereka cenderung akan mengalami insomnia kembali. Karena obat hanya bersifat sementara.

Parahnya, efek samping penggunaan obat tidur akan melanda beberapa organ tubuh lainnya di kemudian hari.

Ada cara alternatif untuk menyelamatkan insomnia, yakni dengan orgasme. Sebuah studi mengungkap dengan orgasme individu akan lebih mudah merasakan kantuk sehingga mudah terlelap. saat orgasme tubuh akan melepaskan endorfin–zat kimia ini dikenal untuk membuat tubuh merasa baik juga mudah mengantuk.

Ikatan kimia dalam tubuh yang dikenal dengan vasporessin mampu melawan efek kortisol dan senyawa kimia dalam darah yang menyebabkan stres. Ketika hormon tersebut menurun, stres akan terkelola–tubuh dan otak lekas berileksasi dan tidur jadi lebih berkualitas. (int)


Advertisement
loading...
Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.

Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...