Polres Pelabuhan Makassar Bekuk Pria Asal Manado Pengedar Sabu | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polres Pelabuhan Makassar Bekuk Pria Asal Manado Pengedar Sabu

Published

on

MAKASSAR – Satuan Narkoba Polres Pelabuhan kembali meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu di Jl WR Supratman, Kamis (1/9/2016) sekitar pukul 21.45 Wita.

Adapun pelaku diketahui bernama Dodi Herman alias Dodi (35),warga Kota Manado, Sulawesi Utara, yang saat ini berdomisili sementara di Jl Sunu Makassar.

Dari tangan Dodi, polisi menyita 1 paket sabu terbungkus dalam plastik bening seharga Rp 1,5 juta siap edar. Selain itu anggota juga menemukan belasan plastik kosong diduga tempat sabu, alat isap atau bong dan ponsel yang diduga digunakan pelaku melakukan transkasi dengan pelanggannya.

Setelah diringkus, Dodi langsung digelandang ke Mapolres Pelabuhan Makassar. Dalam keterangannya di depan polisi, Dodi mengaku sudah lama mengedarkan narkoba jenis sabu di Jl WR Suptratman dan dibeberapa lokasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan. “Kalau mengedar saya sudah lama Pak, tapi baru kali ini berurusan dengan polisi,” ungkap Dodi.

alterntif text

Meski dalam kondisi terjepit, namun Dodi sampai saat ini belum mau mengaku siapa bandar yang memasok sabu kepadanya.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Andi Aris yang dikonfirmasi mengatakan, Dodi sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus peredaran narkoba. Adapun pihaknya telah melakukan pemantauan terhadap Dodi sejak beberapa pekan terkahir.

“Beberapa kali anggota kami gagal menangkap tersangka dengan barang buktinya. Dan kali ini kami berhasil menemukan barang bukti dari tersangka. Hanya saja sejauh ini kami masih melakukan pengembangan terkait siapa bandarnya,” kata AKP Aris dikonfirmasi, Jumat (2/9/2016). (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending