Warna-Warna Rambut Yang Kekinian | Makassar Today
Connect with us

LIFESTYLE

Warna-Warna Rambut Yang Kekinian

Published

on

Warna rambut ombre di tahun ini memang sedang disenangi oleh para fashionista. Mulai dari warna-warna nyetrik seperti hijau, biru, ungu, dan masih banyak lainnya. Namun di antara warna-warna tersebut ada satu warna ombre yang sampai saat ini masih digemari.

Terlihat dari banyaknya beauty blogger yang memakai warna rambut tersebut. Ya, warna abu-abu atau silver. Warna rambut ini akan sempurna jika dipadukan dengan warna hitam pada bagian atas.

5620c7ffa81bb7ca5f8b456f

Dikutip dari Allure, Selasa 23 Agustus 2016, untuk mendapatkan warna abu-abu dan silver yang sempurna, bukan sesuatu yang instan. Perlu beberapa kali bleaching atau memirangkan rambut agar warna mudah masuk ke batang rambut Anda.

images

“Untuk mendapatkan warna rambut tersebut, Anda membutuhkan pengecatan rambut menjadi platinum blonde dulu,” ujar Brittan White seorang penata rambut.

Ombre-kolase-1

Walaupun demikian, Anda harus tetap hati-hati saat akan mewarnai rambut. Sebab jika saat melakukan bleaching Anda mengalami iritasi dan alergi, maka harus menghentikan pengecatan rambut. (int)


Advertisement
loading...
Comments

LIFESTYLE

Gila, Pria Ini Cukur Rambut Pakai Api Lilin

Published

on

By

Makassartoday.com – Saat rambut kita sudah mulai panjang atau sekedar ingin mengganti model rambut pasti kita akan pergi ke salon. Lazimnya para tukang cukur akan memotong rambut dengan menggunakan gunting atau pisau cukur elektrik.

Namun bagaimana jika rambut kita dipotong dengan cara dibakar dengan menggunakan api dari sebuah lilin yang menyala diatas kepala kita?

Gak kebayang kan bagaimana jika nanti lilin itu menetes dan mengenai wajah atau rambut di kepala kita habis terbakar oleh api?

Tapi ada seorang tukang cukur yang bernama Dasharath yang berasal dari India, dia mencukur rambut para pelanggannya hanya dengan menggunakan api dari lilin yang dipegangnya.

Ide ini dia dapatkan saat sedang mencari cara agar potongan rambut para pelanggannya bisa tetap bagus tanpa menggunakan peralatan elektonik untuk memotongnya.

Nah rupanya idenya ini berhasil, sebab para pelanggannya merasa puas dengan hasil potongan yang menggunakan api dari lilin itu meski tercium bau-bau rambut terbakar sepanjang proses pemotongan rambut.

Lihat Video:


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...