Alasan Pria Bule Suka Wanita Asia yang Tidak Cantik | Makassar Today
Connect with us

Love - Sex

Alasan Pria Bule Suka Wanita Asia yang Tidak Cantik

Published

on

Mengapa pria bule pilih wanita Asia yang tidak cantik sebagai pacar atau Istri? Pertanyaan ini kadang timbul di benak sebagian orang saat melihat pria bule menggandeng pasangannya seorang wanita Asia yang tergolong tidak cantik.

Sejumlah penulis asal China mencoba menjawab pertanyaan itu dengan membeberkan analisis mereka tentang  alasan kenapa para pria bule menyukai wanita Asia yang dianggap tidak terlalu cantik.

Pembahasan ini berjudul, Why do laowai (pria asing) marry ugly Chinese girls?.

Tajuk tersebut mungkin terdengar berlebihan dan konyol. Pasalnya, setiap wanita memiliki kecantikan dan keunikan masing-masing. Selain itu, cantik itu merupakan kata sifat yang relatif.

Menurut penulis buku iFeng Beauty, Xu Xiliang, pria bule tidak keberatan menikah dengan wanita China yang tidak terlalu menarik. Pasalnya, pria bule mencari pasangan tidak berdasarkan penampilan.

Menurut Xu, pria bule memiliki sisi romantis yang memabukkan. Jadi, dalam mencari pasangan hidup, mereka lebih mempertimbangkan kecocokan karakter dan cara berpikir wanita, ketimbang penampilan yang kasat mata.

“Para pria asing melihat wanita lebih dalam, yakni karakternya. Sementara itu, pria Asia, terutama pria China, pertimbangan utama mereka adalah kecantikan dan penampilan,” jelas Xu

Kemudian, Xu menambahkan bahwa pria China yang menikahi wanita dengan penampilan kurang menarik, dianggap pecundang.

Lalu, seorang penulis lain bernama Qing Di, mengatakan bahwa pria Amerika atau pria Eropa tidak menempatkan penampilan wanita sebagai pertimbangan utama.

“Pria bule memiliki keterbukaan pikiran. Mereka menghargai wanita yang menerima cara berpikir mereka. Selain itu, mereka juga mudah tertarik dengan wanita yang percaya diri. Sifat percaya diri dianggap cantik oleh pria bule,” jelas Qi.

Terakhir, Qi mengingatkan bahwa umumnya pria bule melihat penampilan wanita berdasarkan faktor seksi, misalnya ukuran payudara dan bokong.

Sementara itu, pria Asia tidak menilai payudara dan bokong sebagai faktor utama daya tarik wanita. Pria Asia melihat kualitas kecantikan wajah wanita terlebih dulu dan biasanya menyukai wanita bertubuh kurus.

Sumber: Kompas.com

 


Advertisement
loading...
Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.

Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...