Selipkan Sabu di Tali Helm, Warga Manunggal Diringkus | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Selipkan Sabu di Tali Helm, Warga Manunggal Diringkus

Published

on

MAKASSAR – Asnawir alias Nawir (31) warga Jl Manunggal 22, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, tak bisa berkutik saat petugas menemukan 1 paket sabu di tali helmnya.

Asnawir diamanakan petugas saat mengendarai sepeda motor di samping Kanal Tanggul Patompo, tak jauh dari ruamhnya, Senin (19/9/2016) sekitar pukul 23.00 Wita.

Satuan Narkoba Polres Pelabuhan yang melakukan penangkapan mengaku jika Asnawir sudah lama menjadi target operasi pihaknya.

Diketahui jika tersagka sudah lama melakoni profesinya sebagai pengedar narkoba di wilayah Manunggal 22 Makassar.

alterntif text

Adapun barang bukti 1 paket sabu yang disita dari tersangka Asnawir senilai Rp 600 ribu. Barang haram tersebut diakui tersangka dibeli dari seorang pria bernisial RD di Jl Manunggal 22 dan rencananya akan ia jual kembali kepada pelanggang seharga Rp 1, 2 juta perpaket.

“Tersangka kita amankan bersama barang bukti 1 paket diduga sabu yang diselipkan di tali helm. Tersangka mengaku baru saja melakukan transaksi dengan seorang laki-laki berinisial RD. Barang bukti itu rencananya akan dijual kembali oleh tersangka ke pelanggannya dengan harga Rp 1,2 juta,” jelas Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Andi Aris, Selasa (20/9/2016).

Aris mengaku pihaknya masih mengembangkan keterangan tersangka untuk melakukan pengejaran terhadap RD yang ia sebut sebagai pemasok sabu di Jl Manunggal 22. (askay/ed)

BAGIKAN:
Comments

Trending