Perut Mayat Mengapung Dekat Pelabuhan Terikat Tali Rafia? - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Perut Mayat Mengapung Dekat Pelabuhan Terikat Tali Rafia?

Published

on

MAKASSAR – Sesosok mayat wanita mengapung di permukaan laut 100 meter dari dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Jumat (30/9/2016) sekitar pukul 04.50 Wita.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Jery Arianto Sanggilorang (43), warga Pondok Ayu Lestari, Blok C Nomor 5, Jl Banta-Bantaeg, Makassar yang tengah memancing di atas perahu boat Serdadu Jaya di eral dermaga.

Setelah memastikan kondisi mayat, saksi kemudian melaporkan peristiwa ini ke pihak security Pelindo, bernama Amirullah (25) dan selanjutnya menghubungi pihak Polsek Pelabuhan.

alterntif text

“Menurut keterangan saksi bahwa mayat tersebut mengapung dalam posisi terkelungkup. Saat itu saksi sedang memancing di atas perahu. Selanjutnya saksi datang melapor ke kami dan kami menghubungi polisi,” kata Amirullah.

Usai diperiksa oleh petugas, mayat tanpa identitas tersebut kemudian di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan forensik menggunakan ambulance kesehatan milik Pelindo.

Adapun ciri-ciri mayat berkulit sawomatang, menggunakan celana puntung warna crem, baju warnah hitam motif kembang dan terdapat ikatan tali rafia pada perut mayat. Korban juga menggunakan cincin di jari tengah tangan sebalah kiri dan di jari manis tangan sebelah kanan. (askay/ed)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending