Catat, Ini Tipe Wanita Yang Pantas Dinikahi | Makassar Today
Connect with us

Love - Sex

Catat, Ini Tipe Wanita Yang Pantas Dinikahi

Published

on

Untuk mengetahui sebuah hubungan yang baik tentu membutuhkan banyak waktu dan pengorbanan untuk melewatinya bersama calon pasangan Anda kelak.

Namun, seperti apa sosok wanita yang baik untuk dijadikan pendamping hidup? Tipe kekasih yang layak dan harus segera Anda lamar:

Wanita yang sering marah-marah, mementingkan ego dan bertindak kasar bukanlah kriteria wanita yang layak Anda nikahi. Jangan berpikir bahwa dia akan berubah kelak, karena jika ia tidak juga berubah maka pernikahannya Anda nantinya akan hancur. Untuk itu, carilah wanita dengan tingkat emosional yang stabil.

Wanita tipe tersebut ditandai dengan bisa menyelesaikan masalah dengan tenang, bisa berkomunikasi secara terbuka dan jujur. Itulah yang dibutuhkan untuk mendapatkan hubungan jangka panjang yang sehat.

Punya kekasih yang bisa diandalkan bisa Anda perhitungkan untuk dijadikan istri kelak. Tidak hanya soal finansial, tapi juga hal-hal lainnya seperti inisiatif membantu Anda ketika Anda mengalami kesulitan atau sedang membutuhkannya.

Semua orang ingin bisa didengar, tapi banyak wanita yang hanya ingin dimengerti saja dan tak pernah mau mengerti. Tentu situasi seperti ini menguras emosi Anda. Untuk itu, pilihlah wanita yang bisa mendengar dan mengerti setiap perkataan Anda. Hubungan bisa berjalan lancar bila dilandasi dengan saling pengertian.

Setiap hubungan pasti ada saja masalah yang akan dihadapi. Dari masa pacaran Anda semestinya sudah bisa menilai kekasih, apakah dia orang yang bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang sehat dan damai? Bila iya, maka dia layak dijadikan istri. Namun, bila pertengkaran kalian diwarnai dengan drama, berteriak bahkan ringan tangan, sebaiknya pikirkan dua kali untuk melamarnya.

Hubungan tidak hanya dimiliki oleh satu orang, tapi kedua belah pihak harus bekerja untuk mencapai sebuah tujuan. Jadi, jika dia sudah menunjukkan sikap baik dan melakukan banyak pengorbanan untuk Anda, buruan lamar dia! (sb)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.

Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler