Tanpa Olahraga, Cewek Bisa Dapatkan Bokong Indah | Makassar Today
Connect with us

Women

Tanpa Olahraga, Cewek Bisa Dapatkan Bokong Indah

Published

on

Umunya untuk mendapatkan bokong yang indah dan berisi kita harus berolahraga. Tetapi ada kabar gembira untuk yang malas berolahraga karena kita bisa mendapatkan bokong yang indah tanpa berolahraga.

Berikut tujuh hal yang perlu dilakukan wanita agar bokong tepos jadi lebih seksi dalam seminggu.

1. Konsumsi minyak ikan

Kandungan minyak ikan memberi manfaat luar biasa pada kesehatan otot dan tulang. Selain itu, minyak ikan juga kaya asam lemak omega-3. Kandungan tersebut bagus untuk membuat bokong nampak lebih besar.

2. Kurangi makanan yang digoreng

Bukannya membuat bokong jadi besar, mengonsumsi gorengan membuat lemak hadir di mana-mana, termasuk perut. Oleh karena itu ada baiknya mengurangi makanan yang digoreng.

3. Lakukan olahraga tepat untuk bokong

Melakukan squat dan lunge secara rutin dalam seminggu bisa ‘memahat’ otot-otot bokong. Lalu kombinasikan juga dengan olahraga intensitas tinggi untuk membakar lemak di sekitar bokong seperti disarankan pelatih kebugaran di Los Angeles, Christine Bullock.

“Kunci dalam membentuk bokong indah itu dengan melatih otot dan memangkas lemak di bokong,” kata Bullock.

4. Yoga

Beberapa gerakan yoga seperti pose merpati bisa meningkatkan kekuatan otot bokong.

5. Berlatih jengket

Melakukan gerakan sederhana dengan berjalan dengan ujung jari kaki alias jengket bisa membantu bokong jadi lebih indah. Salah satu caranya dengan melakukan gerakan ini setiap pagi.

6. Menggunakan high heels

Menggunakan sepatu hak tinggi alias high heels bisa membuat tampilan bokong jadi lebih indah. Lalu, cara berjalan juga memainkan peran penting membuat bokong jadi lebih besar.

7. Pangkas lemak di pinggang

Salah satu cara memperbesar bokong dengan memangkas lemak di pinggang. Ketika pinggang langsing, secara otomatis mata seseorang akan fokus pada area bokong.


Advertisement
loading...
Comments

Women

Asupan Gizi Bagi Gadis Yang Sedang Beranjak Pubertas

Published

on

By

Kebutuhan asupan dalam tubuh gadis remaja meningkat saat mereka memasuki usia-usia pubertas. Produksi hormon yang juga meningkat membuat nafsu makan membuncah dan mereka mulai takut akan berat badan yang mengalami kenaikan.

Karena itu, anak-anak yang memasuki usia pubertas harus dipastikan tidak mengonsumsi makanan berlemak atau kaya akan MSG. Kebutuhan nutrisinya harus benar-benar diperhatikan.

kebutuhan nutrisi penting diperhatikan karena perubahan drastis akan dirasakan remaja putri dari tubuhnya. Berikut asupan nutrisi buat mereka.

Besi: Remaja putri yang mulai menstruasi rentan terhadap anemia atau kekurangan zat besi. Oleh karena itu, perbanyak konsumsi daging tanpa lemak, kacang, bayam, dan telur.

Protein: Protein membantu menyempurnakan pertumbuhan tulang, organ, jaringan, serta bagian tubuh lainnya. Konsumsi salmon atau telur.

Kalsium: Remaja yang pubertas butuh sekitar 1.200 mg kalsium dalam sehari. Bisa didapat dari susu rendah lemak, keju, dan yogurt.

Air: Jangan lupakan kebutuhan air. Semakin aktif mereka, semakin besar kebutuhan akan cairan. (bs)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...