5 Ponsel Ini Tak Lagi Diakses WhatsApp | Makassar Today
Connect with us

Tekno

5 Ponsel Ini Tak Lagi Diakses WhatsApp

Published

on

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di pasang di telepon seluler (ponsel). Apalagi aplikasi ini bisa dipasang dihampir setiap ponsel, baik bersistem operasi Android, iOS, Windows Phone hingga Symbian.

Namun setiap aplikasi pasti memiliki pembaruan setiap waktunya, untuk menambahkan fitur-fitur yang kian menarik. Demikian juga dengan WhatsApp, yang tidak lepas dari pembaruan di berbagai sistem operasi yang didukungnya.

Tapi, bagi pemilik lima ponsel ini harus siap-siap gigit jari. Karena WhatsApp tidak akan lagi memberikan dukungan dan tidak akan bisa digunakan kembali. Berikut lima ponsel yang tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp di akhir Desember.


Dikutip dari gizbot.com, lima ponsel ini masih menggunakan operasi sistem yang jadul. Dan Anda harus siap-siap menggantinya jika masih menggunakan ponsel-ponsel ini.

Nokia E6
Di akhir Desember 2016, WhatsApp tidak bisa lagi digunakan di ponsel Nokia E6, dan Anda harus menggantinya.

Nokia 5233
Tidak jauh dari yang pertama, ponsel bseutan Nokia ini pun tidk lagi mendukung WhatsApp terbaru.

Nokia C5 03
Pengguna ponsel inimasih cukup banyak, tetapi Anda harus siap gigit jari jika tidak bisa menggunakan aplikasi populer perpesanan, WhatsApp.

Nokia Asha 306
Mash dari jajaran ponsel Nokia, Anda harus siap-siap membeli pengganti Nokia Asha 306, jika ingin ber-WhatsApp-an.

Nokia E52 Sony Ericsson Vivaz Pro
Di awal tahun 2017, WhatsApp tidak akan bisa lagi digunakan di dua ponsel ini. (bs)

Advertisement
Comments

Tekno

Seminar CAA Kreator Konten Digital di Makassar Hadirkan Raditya Dika

Published

on

By

Makassartoday.com – Penulis, komedian, sutradara, sekaligus Youtubers nomor satu di Indonesia Raditya Dika, berkunjung ke Kota Makassar bersama Creators Academy Asia (CAA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital untuk berkeliling ke empat kota di Indonesia mengajari millenial cara menjadi kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas.

Adapun kota-kota yang akan disambangi dalam tur bertajuk #KreatorKekinian ini yakni Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Tur ini akan berlangsung pada 27 Februari hingga 20 Maret 2018 dan Makassar menjadi kota ke- dua diadakannya seminar ini yang akan digelar malam ini di Ballroom Hotel Gammara Makassar, Kamis (1/3/2018).

Selain itu, Radit juga mengajak Dennis Adishwara dan Pandu Winoto dalam rangkaian seminar ini.


Dennis Adishwara menjelaskan dalam jumpa pers di Resto Gammara Hotel bahwa keinginan untuk melakukan tur ke berbagai kota di Indonesia ini berawal dari pandangan Radit.

“Bahwa kreator konten dapat menjadi cita-cita dan profesi bagi para millenial penerus bangsa,” katanya.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini sudah dibuka sejak 1 Februari 2018 diwww.ola.id/CAA.

Tiket yang dijual seharga Rp. 200.000.
Sementara itu kabar baiknya bahwa pendaftar berkesempatan memperoleh harga spesial yaitu Rp 100 ribu untuk satu tiket, hingga 12 Februari 2018.

Rencananya acara ini akan diadakan juga hingga ke luar negeri namun Indonesia menjadi pilihan utama melihat antusias warga dalam mempelajari kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas apalagi diketahui followers Raditya Dika sebanyak 3.770.000 melebihi beberapa artis ternama, yang semakin membuat warga penasaran ingin menghadiri acara tersebut. (Hajji Taruna – Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler