Gadget

Lava Smartphone Luncurkan Iris 870

MAKASSAR – Satu lagi smartphone pendatang baru hadir meramaikan persaingan pasar smartphone kelas menengah di Makassar. Lava Smartphone saat ini sedang berpameran di area ground flour MTC Karebosi.

Marketing Officer Lava Makassar, Moch Rifky yang dijumpai di MTC Karebosi, Sabtu (5/11/2016), mengatakan, untuk memperkenalkan Lava Smartphone kepada konsumen, pihaknya mengadakan pameran di lantai ground MTC Karebosi. Pameran ini akan berlangsung sampai akhir November.

”Dalam pameran ini, kami memperkenalkan 2 varian terbaru, yaitu Lava Iris 870 yang dibanderol seharga Rp 1.999.000 dan Lava Iris 758 seharga Rp 1.499.000. Kedua smartphone ini telah didukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat,” urai Rifky.

Dijelaskan, smartphone Lava Iris 870 memiliki beberapa keunggulan yang sangat mumpuni dikelasnya. Yaitu memiliki bentangan layar 5 inci HD dengan teknologi layar IPS LCD, dual sim card yang dapat digunakan secara bersamaan dan dilengkapi memori internal 16 GB yang sangat mendukung untuk penyimpanan file dalam jumlah banyak.
Sedangkan system operasi Iris 870 ini telah menggunakan Android 6.0 Marshmallow. UntukProsesornya, Lava Iris 870 hadir dengan menggunakan Mediatek MT 6735 dengan CPU Quad Core 1.0 Ghz yang telah disokong RAM 2 GB.

Dibagian kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 8 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depan 5 MP dengan fitur LED flash serta dilengkapi baterai cukup besar 2700 mAh yang memiliki daya tahan cukup baik. (rls)
 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top