Dukungan Nurdin Abdullah Datang Dari Enrekang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Dukungan Nurdin Abdullah Datang Dari Enrekang

Published

on

ENREKANG – Belakangan nama Nurdin Abdullah meredup dalam perbincangan jelang Pilgub Sulsel 2018. Diam-diam, komunikasi politik Bupati Bantaeng dua priode itu tetap berjalan.

Tak hanya di Bantaeng serta beberapa wilayah termasuk Makassar, di Kabupaten Enrekang dukungan Nurdin Abudullah juga mulai disuarakan.

Sepertihalnya Barisan Muda Bamba Puang (BMBP) Kabupaten Enrekang. Organisasi pemuda di bawah pimpinan Mudhin Muli dengan tegas menyatakan dukungan pihaknya terhadap Nurdin Abudllah.

alterntif text

“Kami tetap menjadi tim pemenanagan Nurdin Abdullah meskipun kami belum dilantik, Kami bekerja sukarela untuk memenangkan beliau di Enrekang,” tegas Mudhin yang akrab disapa Bang Eko di Warkop M Sudar, Senin (7/11/2016).

Alasan Mudhin mendukung Bupati Bantaeng dua periode ini menjadi Gubernur Sulsel, karna NA mempunyai pengalaman dibidang pembangunan, bayangkan saja lanjut, Mudhin selama dua kali periode memimpin Bantaeng, pembangunan sangat signifikan.

“Lihatkmaki Bantaeng, dulunya tertinggal sekarang disulap menjadi kabupaten yang maju di Sulsel,” ucapnya.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan mencetak baju untuk mengkampanyekan Nurdin Abudllah di Enrekang. “Kami rencana mau cetak baju untuk dibagikan kepada masyarakat Enrekang,” bebernya. (farel)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending