Titik Rangsangan Wanita Paling Efektif | Makassar Today
Connect with us

Love - Sex

Titik Rangsangan Wanita Paling Efektif

Published

on

Orgasme pada wanita tidak hanya berasal dari sentuhan atau penetrasi di vagina saja. Sebagian wanita bisa orgasme dengan hal hal yang lain seperti pembahasan berikut ini.

Orgasme pada wanita juga terjadi bila pasangan memainkan puting payudara. Sebuah survei menunjukkan, wanita lebih cepat mendapatkan orgasme saat klitorisnya dirangsang. Responden wanita mengakui, orgasme yang dirasakannya lebih banyak terjadi pada klitoris.

Rangsangan klitoris yang langsung dan cepat membantu capai orgasme dibanding orgasme vagina yang membutuhkan waktu cukup lama.


Orgasme pada klitoris menjadi cara yang lebih intens dan menyenangkan.

Selain itu, orgasme yang terjadi pada vagina tidak akan mencapai puncak bila klitoris tak dirangsang.

Artinya, tanpa adanya rangsangan dari klitoris, wanita membutuhkan waktu lama mencapai orgasme.

“Aku bisa mencapai orgasme pada klitoris selama tiga menit dengan jari-jari. Kalau vagina, aku membutuhkan banyak rangsangan atau dildo,” tutur responden. (bs)

Advertisement
Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.


Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler