SPC Moble Luncurkan Smartphone Phablet Z2 Orion | Makassar Today
Connect with us

Gadget

SPC Moble Luncurkan Smartphone Phablet Z2 Orion

Published

on

MAKASSAR – perusahaan mobile phone PT Supertone Indonesia atau SPC, meluncurkan smartphone seri phablet Z2 Orion. Peluncuran ini dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di Boncafe Makassar, Jl AP Pettarani, Kamis (10/11/2016).

Syahrul yang mengaku kebetulan hadir dalam acara itu, diarahkan untuk melihat lihat smartphone tipe phablet SPC Z2 Orion dan L50 Volt yang untuk pertama kalinya dihadirkan di Makassar. Selain itu, SPC Mobile juga memerkenalkan rangkaian produk #NOAHSOUND yang terdiri dari NOAH Smartphone, Earphone, Bluetooth Speaker yang dilengkapi dengan konten eksklusif NOAH.

SPC Z2 Orion adalah seri phablet pertama dari SPC Mobile di tahun ini. Gawai canggih ini dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga to 32GB. Bagi penggemar selfie, Z2 Orion merupakan pilihan yang tepat dengan kelengkapan dual camera 5MP + 8 MP AF. Layar 5,5 inci-nya menawarkan kenyamanan 2.5D sentuhan yang kapasitif. SPC Z2 Orion dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan.

Chief Operating Officer of SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengatakan, Sulawesi merupakan pasar terbesar SPC Mobile di wilayah Indonesia Timur dengan serapan pasar lebih dari 20 persen dan angka ini terus bertumbuh. Dimana Kondisi ini membuktikan tidak hanya bahwa produk SPC Mobile dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di wilayah Sulawesi terutama Sulawesi Selatan, namun juga pertumbuhan ekonomi wilayah yang signifikan.


“Seluruh produk yang kami perkenalkan tahun ini mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, dengan cita rasa Indonesia dan konten Indonesia, dan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar.

Selain itu, SPC Mobile juga memperkenalkan L50 Volt, smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator 4G. Smartphone ini menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB.yang dilengkapi dengan dua kamera, yakni 8 MPx Auto Focus di bagian belakang dan 5 MPx di bagian depan.

L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN 27% yang tersertifikasi. SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,1 Juta dan tersedia dalam warna Black dan Gold. (rls)

Advertisement
Comments

Gadget

OPPO Lengkapi Teknologi Terbaru di Perangkat A71

Published

on

By

Makassartoday.com – OPPO mengumumkan perangkat terbaru yang merupakan versi upgrade dari perangkat A71 yang dipasarkan sejak 20 November 2017.

Perangkat A71 kini hadir dilengkapi dengan teknologi yang sama yang terdapat pada perangkat OPPO F5 yakni A.I Beauty Recognition Technology. Selain itu OPPO memberikan peningkatan pada versi terbaru A71(3GB) dengan hadirnya prosesor baru dan juga penambahan kapasitas RAM.

A71(3GB) hadir dengan RAM besar 3GB dan membawa prosesor Snapdragon 450 delapan inti dengan kecepatan 1.8Ghz yang mampu menyajikan kecepatan pengoperasian aplikasi dan multitasking yang lebih gegas.

Konfigurasi ini menghasilkan perangkat akan membuka aplikasi lebih cepat 12.5% dibandingkan versi sebelumnya. Prosesor dengan fabrikasi 14 nm ini akan memberikan daya tahan baterai yang lebih baik. Apalagi, dikombinasikan dengan ColorOS 3.2 yang memiliki manajemen baterai yang baik sehingga konsumen mendapatkan daya tahan yang lebih lama untuk mengambil foto, menonton konten video atau bermain game.

Dilengkapi baterai 3000 mAh dapat membuat perangkat A71 (3GB) memiliki daya tahan seharian jika digunakan dalam keadaan normal.

Kamera depan 5 Megapixel hadir dengan sensor besar 1.4um pixel dengan A.I Beauty Recognition yang akan memberikan hasil foto selfie lebih nyata dan lebih natural dengan detail yang terjaga.


Teknologi A.I Beauty Recognition akan memindai 254 titik wajah untuk mengidentifikasi warna kulit, jenis kulit, usia dan kelamin dan membuat personalisasi efek selfie sesuai dengan subjek foto.

Sedangkan kamera belakang perangkat ini dilengkapi sensor sebesar 13 Megapixel yang memiliki fitur Multi-Frame Denoising Technology yang akan mengurangi timbulnya noise saat foto pada tempat yang kurang cahaya. Selain itu hadirnya fitur Ultra HD dapat mengkombinasikan beberapa gambar untuk menghasilkan foto dengan resolusi 50 Megapixel.

Color OS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat memberikan banyak fitur yang menarik pada perangkat A71 (3GB). Sistem operasi pada perangkat ini lebih aman, lebih cepat dan lebih memberikan kemudahan pengoperasian pada penggunanya.

Beberapa fitur menarik hadir pada perangkat ini. Diantaranya, Split Screen yang menghadirkan 2 aplikasi berjalan bersamaan dalam satu layar , Game Acceleration untuk memberikan kenyamanan konsumen bermain game dengan peningkatan frame rate dan bebas ganguan , fitur Kid Space untuk mengkontrol penggunaan perangkat ke anak dan juga Payment Protection yang berfungsi untuk mengamankan pembayaran digital.

OPPO A71 (3GB) hadir dalam balutan warna gold dan black. Dan mulai tersedia hari ini (8/3) di seluruh jaringan OPPO Store, toko – toko yang menjual OPPO, peritel moderen dan juga e-commerce. Dengan hadirnya kekuatan kamera depan dan slim metallic unibody, OPPO A71 (3GB) merupakan pilihan terbaik untuk anak muda Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp2.399 juta. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler