Gadget

SPC Moble Luncurkan Smartphone Phablet Z2 Orion

MAKASSAR – perusahaan mobile phone PT Supertone Indonesia atau SPC, meluncurkan smartphone seri phablet Z2 Orion. Peluncuran ini dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di Boncafe Makassar, Jl AP Pettarani, Kamis (10/11/2016).

Syahrul yang mengaku kebetulan hadir dalam acara itu, diarahkan untuk melihat lihat smartphone tipe phablet SPC Z2 Orion dan L50 Volt yang untuk pertama kalinya dihadirkan di Makassar. Selain itu, SPC Mobile juga memerkenalkan rangkaian produk #NOAHSOUND yang terdiri dari NOAH Smartphone, Earphone, Bluetooth Speaker yang dilengkapi dengan konten eksklusif NOAH.

SPC Z2 Orion adalah seri phablet pertama dari SPC Mobile di tahun ini. Gawai canggih ini dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga to 32GB. Bagi penggemar selfie, Z2 Orion merupakan pilihan yang tepat dengan kelengkapan dual camera 5MP + 8 MP AF. Layar 5,5 inci-nya menawarkan kenyamanan 2.5D sentuhan yang kapasitif. SPC Z2 Orion dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan.

Chief Operating Officer of SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengatakan, Sulawesi merupakan pasar terbesar SPC Mobile di wilayah Indonesia Timur dengan serapan pasar lebih dari 20 persen dan angka ini terus bertumbuh. Dimana Kondisi ini membuktikan tidak hanya bahwa produk SPC Mobile dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di wilayah Sulawesi terutama Sulawesi Selatan, namun juga pertumbuhan ekonomi wilayah yang signifikan.

“Seluruh produk yang kami perkenalkan tahun ini mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, dengan cita rasa Indonesia dan konten Indonesia, dan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar.

Selain itu, SPC Mobile juga memperkenalkan L50 Volt, smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator 4G. Smartphone ini menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB.yang dilengkapi dengan dua kamera, yakni 8 MPx Auto Focus di bagian belakang dan 5 MPx di bagian depan.

L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN 27% yang tersertifikasi. SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,1 Juta dan tersedia dalam warna Black dan Gold. (rls) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top