Anak Bupati Gagal Rebut Kursi Ketua PAN Enrekang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Anak Bupati Gagal Rebut Kursi Ketua PAN Enrekang

Published

on

ENREKANG – Mitra Fahruddin gagal memimpin PAN Enrekang, setelah DPW PAN Sulsel memutuskan Suardi sebagai Ketua DPD PAN Enrekang terpilih.

Suardi menggantikan ayah Mitra yang tak lain adalah Bupati Enrekang, Muslim Bando. Suardi pernah tercatat sebagai Anggota DPRD Enrekang dan mantan Ketua Baznas Enrekang.

“Saya lihat di Internet, nama saya yang keluar sebagai ketua PAN Enrekang,” kata Suardi kepada sejumlah wartawan di Warkop M Sudar, Senin (14/11/2016).

Dia mengakui, penentuan sekretaris dan bendahara PAN Enrekang ditentukan oleh lima formatur hasil Musda ke IV yang telah direkomendasikan ke DPW, diantaranya Banteng K yang menjabat Ketua DPRD Enrekang, Ismail Hamid selaku Ketua Komisi I dan Disman Duma yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Enrekang, termasuk Mitra Fachruddin.

“Nanti kita berlima yang tentukan siapa yang sekretaris dan bendahara,” ujar Suardi.

Sebagai Ketua PAN terpilih, dirinya berjanji akan membesarkan PAN dan mempertahankan sebagai Ketua DPRD pada periode berikutnya. Selain itu, ia juga berjanji akan memenangkan calon bupati dukungan PAN pada Pilbup 2018 mendatang.

“Minimal kita akan pertahankan PAN di Enrekang sebagai ketua DPRD dan akan memenangkan calon bupati usungan PAN,” janji Suardi. (farel)

BAGIKAN:
Comments

Trending