Film

Film Silariang Versi Ichwan Persada Ambil Lokasi Syuting di 3 Daerah Ini

syuting-film-silariang
Dok. Indonesia Sinema Persada

MAKASSAR – Syuting film Silariang (Mengejar Cinta Abadi) garapan produser Moch Ichwan Persada berakhir tanggal 31 Oktober lalu. Tiga daerah di wilauah Sulawesi Selatan dipilih Ichwan sebagai lokasi syuting, yakni Makassar, Maros dan Pangkep.

“Lalu lokasi utama film ini yaitu Rammang-Rammang bukanlah lokasi yang mudah. Dan selanjutnya adalah bagaimana bersiasat dengan cuaca yang seringkali tak bersahabat,” ujar Ichwan Persada, sang produser dalam keterangannya rilisnya, Senin (14/11/2016).

lokasi-syuting-silariang

Dok. Indonesia Sinema Persada

Syuting yang tadinya direncanakan berlangsung selama 10 hari akhirnya molor menjadi 12 hari. Ditambah pula dengan Bisma Karisma yang harus jatuh sakit.

“Perannya sebagai Yusuf memang tak hanya menantangnya untuk mencicipi beragam tingkat emosi, namun juga menguji ketahanan fisiknya,” ujar Ichwan.

Wisnu Adi selaku sutradara berkahir dengan senyuman. Melihat potensi film ini mencuri perhatian tak hanya karena rekaman lansekap yang memukau berkat kinerja DoP Yoyok Budi Santoso.

Selain itu, ada juga akting cemerlang dari trio Bisma Karisma, Andania Suri dan peraih 2 Piala Citra, Dewi Irawan. Penampilan alamiah dari para pendatang baru asal Makassar seperti Nurlela M. Ipa, Sese Lawing dan Muhary Wahyu Nurba juga layak ditunggu.

Sekedar diketahui, Film Silariang segera memasuki proses editing oleh penyunting gambar Waluyo Ichwandiardono dan direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia tahun depan. (rls)

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top
Open

alterntif text