5 Karakter Wanita Hero Siap Gempur Layar Lebar 2017 | Makassar Today
Connect with us

Film

5 Karakter Wanita Hero Siap Gempur Layar Lebar 2017

Published

on

Yang namanya cewek alias kaum hawa sudah banyak yang jadi jagoan di muka Bumi ini. Kaum Hawa sudah bukan lagi makhluk lemah dan terintimidasi – meski di luar sana masih ada yang ‘menjajah’ mereka.

Jagoan cewek jelas jadi sosok yang paling asyik ditonton mata. Apalagi kalau mereka kita lihat di layar lebar. Sosok mereka yang kerap seksi dan cantik enak dilalap mata. Makin enak dipadu dengan kegaharan mereka bertarung melawan sosok antagonis.

Lalu siapa saja jagoan-jagoan cantick yang bertarung gagah di layar lebar selama 2017?

(Ghost in the Shell)

ghostintheshellbanner

Sosok cyborg alias manusia robot bernama The Major ini memang tangguh membasmi para teroris di dunia maya. Tak heran kalau The Major jadi komandan pembasmi para kriminal dumay dan hacker jahat. Serunya, Scarlett Johansson yang memerankannya! Lupakan kontroversi whitewashing (yang menggantikan ras tokoh utamanya yang asli Jepang dengan ‘si putih’, Johansson).

(Wonder Woman)

wonderwoman-0

Ini dia, cewek jagoan yang bikin kita semua terpana kaget karena kegaharannya di Batman V Superman: Dawn of Justice (BvS) tempo hari!. Banyak orang nonton BvS tempo hari gara-gara hanya ingin lihat aksinya saja dan melupakan pertarungan Batman-Superman-nya. Kali ini cewek yang punya nama samaran Diana Prince ini punya film solo khusus! Puas deh semua mata kaum Adam memelototinya …


(Star Wars: Episode VIII)

star-wars

Aksi perang galaksi Star Wars masih berlanjut. Generasi berikut yang terdiri dari Finn, Poe Dameron dan Kylo Ren makin bikin intrik perang bintang jadi makin panas. Apalagi ada sosok Rey, pemulung yang ternyata punya rasa sensi ke kekuatan The Force. Daisy Ridley makin tangguh dan seksi nih!

(Guardians of the Galaxy Vol.2)

guardians

Cewek berkulit hijau ini memang perkasa. Dengan bodinya yang ramping itu, ia dengan sigap dan sangar bisa menghabisi banyak napi-napi yang berseliweran di penjara.

Maskal (Masuk diakal!), lantaran Gamora adalah anak adopsi Thanos, setelah ras Gamora dihabisi. Kesangaran Gamora termasuk kemampuannya untuk menyembuhkan. Mantap.

Pink Ranger (Kimberly Hart)

ping-ranger

Alias Kimberly Hart yang manis, adalah Ranger Merah Muda yang jadi personil manis dari tim lima jagoan super, Power Rangers. Geng jagoan ini harus mengamankan kota mereka, Angel Grove, dari serangan si ratu alien, Rita Repulsa, dan konco-konconya!.

Advertisement
Comments

Film

Pemeran Film The Perfect Husband Promo di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Hari kedua tayang, para cast film The Perfect Husband Amanda Rawless dan Maxime Bouttier menggelar promosi filmnya di Warung Pojok Mall Panakkukang, Makassar, Jumat (13/4/2018).

The Perfect Husbend adalah sebuah film terbaru Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures. Film ini menceritakan kisah perjodohan yang dikemas dengan unik dan dibumbui drama komedi.

Jessika Pingkanada selaku Manager Public Relation dan Publicity Screenplay Films Pictures menceritakan film yang menggambarkan situasi seorang anak diantara dua pilihan, yang baik untuk dirinya, tapi ternyata tidak cocok bagi keluarganya.

Pihaknya berharap, film ini dapat menyerap penonton sebanyak-banyaknya. Meski begitu, hal yang terpenting menurut dia, adanya apresiasi penonton atas penayangan film mereka m

“Apa yang telah dilakukan oleh produser, sutradara, dan semua pemain bisa terbayarkan karena akting yang dituangkan dalam film ini sudah maksimal dan semoga penonton juga bisa puas,” ujarnya kepada awak media di Makassar.

Film The Perfect Husband merupakan film adaptasi dari novel karya Indah Riyana. Film ini menceritakan tentang seorang pilot dan The Perfect Husband itu sendiri menggambarkan seorang suami yang sempurna yang diharapkan menjadi seorang suami anaknya. yang disutradarai Rudi Aryanto dan digarap produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

Menurut Maxime ini adalah film ketiganya di tahun 2018 dan masala cemistri dengan Amanda itu tinggal interaksi karakter masing


“Tapi karakter Ando dan Ayla itu agak mirip dan memang spontan aja sih soalnya pecinta musik dan cewek itu susah dimainin,” beber Maxime.

Menurut Amanda Rawles (Ayla), film ini sangat menghibur karena bisa dibilang dalam film ini ada konflik yang menceritakan tentang konflik keluarga jadi bukan hanya anak remaja yang bisa nonton tapi semua generasi.

“Sangat menghibur karena ada konfliknya yang kalo ada sedihnya, itu sedih banget, kalo ada lucunya, lucu banget dan ada romansanya juga, ada baper – baper bagi anak remaja. harapan saya yang paling penting adalah respon dari penonton film ini sendiri dan yang penting penonton bisa enjoy dengan filmnya,” ungkap Amanda.

Maxime Bouttier (Ando) juga menambahkan, film Perfect Husband diharapkan bisa menambah hiburan bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda yang nanti baru menyelesaikan ujian.

“Yang pasti terhibur, apalagi yang lagi UN, jadi setelah perlu hiburan dan semoga bisa terhibur. Soalnya ini memang kerjaan kita untuk menghibur,” jelas Maxime.

Sekedar diketahui, film ini diperankan oleh Amanda Rawles (Ayla) yang merupakan gadis kelas 3 SMA dan sedang menikmati kisah cinta bersama Ando (Maxime Bouttier) yang merupakan vokalis Band Rock. Tetapi Tio, Ayahnya (Slamet Rahardjo) tidak setuju dengan hubungan mereka hingga Ayahnya menjodohkannya dengan seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara). Ayla tidak setuju, tetapi Arsen tidak pernah menyerah dan berusaha mendekati Ayla. Bahkan Arsen mulai dianggap punya nilai lebih dimata Ayla.

Theatree Visit ini juga diadakan di Mall Square Town (M’tos), dan Mall Transmart Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler