Film

Tentang Pemeran Asal Jakarta di Film Silariang, Ini Kata Ichwan Persada

silariang-versi-ichwan-persada

MAKASSAR – Produser Silariang The Movie, Ichwan Persada angkat bicara terkait banyaknya pertanyaan terkait asal para pemeran di filmnya.

Ichwan melalui akun Facebooknya menuliskan, dalam beberapa hari ini, dirinya sangat aktif memperkenalkan Silariang The Movie ke puluhan grup di Facebook dan upaya tersebut menimbulkan pro dan kontra, khususnya pelibatan pemeran luar di film yang mengangkat kisah budaya lokal Bugis-Makassar itu.

“Buat saya sah saja sepanjang bisa disampaikan dengan sopan dan hampir sebagian besar mempertanyakan soal pemain dari Jakarta. Padahal jika mau menelusuri jawaban saya atas ratusan pertanyaan yang sama, maka pertanyaan yang sama tak perlu ditanyakan berulang-ulang,” tulisnya, Jumat (18/11/2016).

“Karenanya postingan ini bisa dibantu sebarluaskan oleh teman-teman yang mendukung Silariang The Movie. Bahwasanya kami hanya menggunakan 3 pemain Jakarta, selebihnya pemain dari Makassar,” sambung Ichwan.

Ichwan bahkan mengaku sangat bangga, karena bisa menemukan bakat-bakat baru pemain lokal yang ikut ia libatkan di film tersebut. “Kami bangga karena mutiara-mutiara baru di kancah akting Makassar seperti Sese Lawing Tambo dan Cipta Perdana [yang mengapit Dewi Irawan di foto], juga Nurlela Mipa dan Muhary Wahyu Nurba. Dari keempatnya, hanya Sese dan Muhary yang punya latar belakang teater,” kutip Ichwan.

Nurlela adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak remaja dan Cipta adalah seorang pemandu acara sekaligus penyiar radio Madama. “Mereka sangat cemerlang. Aktingnya bisa disaksikan di Silariang The Movie tahun depan,” tutupnya.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
Comments
To Top