Wow, Aplikasi Ini Bisa Bantu Atasi Ejakulasi Dini | Makassar Today
Connect with us

Love - Sex

Wow, Aplikasi Ini Bisa Bantu Atasi Ejakulasi Dini

Published

on

Tak dipungkiri jika seks merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi setiap manusia. Namun tak semua pria bisa mencapai kenikmatan bercinta hingga klimaks dengan pasangannya.

Itu semua karena karena pada pria bisa terjadi ejakulasi dini. Hal itulah yang membuat pria dengan kekurangan ini menjadi tidak percaya diri dan enggan berhubungan seks.

Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang memiliki kekuarangan ini masih bisa sembuh. Jika tak sanggup pergi ke dokter, baru-baru ini sebuah aplikasi bernama Pea ditemukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

aplikasi-pae

Aplikasi ini diciptakan oleh seorang pria bernama Brennen Belich. Ia menciptakannya karena dirinya sendiripun mengalami hal ini. “Saya telah berjuang dengan ejakulasi dini sejak SMA dan akhirnya pada usia 23 memutuskan tidak ingin menjanani kehidupan cinta lagi,” Kata Belich seperti dikutip dari Metro, Kamis, 17 November 2016.

aplikasi-pae

Aplikasi ini merupakan panduan terapi secara virtual bagi penggunanya, seperti anjuran senam kegel, mengontrol gairah, dan pelatihan masturbasi tanpa ejakulasi.

Aplikasi ini ingin menghentikan Anda prematur ejakulasi. Aplikasi ini juga memiliki tips meditasi yang melibatkan pasangan Anda. Semua yang telah Anda lakukan akan terukur pada grafik, jadi Anda bisa melihat sendiri perkembangannya.

Saat ini aplikasi Pea hanya tersedia di iOS seharga 25 ribu rupiah, tetapi Anda dapat bergabung dengan daftar tunggu untuk versi web dan android.


Advertisement
loading...
Comments

Love - Sex

Wanita Ini Minum Jus Campuran Sperma Setiap Hari

Published

on

By

Makassartoday.com – Ketika kalian mendengar kata ‘Sperma Pria’ yang dicampur dalam minuman, kira-kira apa yang ada dibenak kalian? Jijik…geli…dan mungkin akan mual-mual saat memikirkannya.

Tapi tunggu dulu sebab wanita yang berusia 29 tahun ini berkata bahwa minuman yang dicampur sperma pria ini bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dan lebih merasa kenyang.

“Aku sering merasa kurang berenergi, tapi setelah minum ini aku merasa kenyang dan suasana hatiku membaik. Aku mengkonsumsi minuman yang telah dicampur sperma pria ini setiap hari,” ujar Tracy Kiss.

Untuk membuat minuman spesial ala Tracy ini dia mencampurkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, susu almond dan juga sperma pria yang dia dapatkan dari seorang pendonor pria yang selalu mengirimkan spermanya setiap seminggu sekali.

Apa tidak takut tuh sperma dari pria itu jika nantinya mengandung berbagai macam virus?

Rupanya Tracy sudah mengantisipasinya sejak awal sebab sang pendonor selalu melakukan tes STI secara berkala sebelum mengirimkan spermanya.

Tracy juga menambahkan, “Selain diminum, sperma itu juga aku gunakan untuk masker setelah dicampur dengan minyak lavender dan putih telur.” (BS)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...