Ini Foto Chrissy Teigen Hadiri AMA 2016, Miss V Kelihatan! | Makassar Today
Connect with us

Musik

Ini Foto Chrissy Teigen Hadiri AMA 2016, Miss V Kelihatan!

Published

on

Copyright @The Huffington Post

Model top nan seksi Chrissy Teigen mengalami insiden memalukan saat menghadiri acara American Music Awards 2016 yang berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, 20 November 2016.

Chrissy Teigen mengenakan dress hitam panjang dalam Acara musik bergengsi di Amerika itu. Ia datang untuk memberikan dukungan kepada suaminya, John Legend.

Pada dress yang ia kenakan, Chrissy Teigen memberikan potongan simetris di gaun hitamnya hingga ke bagian perut. Akhirnya, kaki jenjang dan indah Chrissy Teigen menjadi tontonan.

Saat melangkah dengan penuh percaya diri, Chrissy Teigen mengalami hal memalukan. Tanpa sengaja, belahan gaun Chrissy Teigen tersingkap oleh tiupan angin hingga Miss V-nya kelihatan dan tertangkap kamera.


foto-chrissy-teigen-di-acara-ama

Laporan Mirror, Chrissy Teigen sempat berusaha menutupi Miss V-nya dengan tas tangan yang dibawanya. Namun, itu sama sekali tak membantu.

Meski mengalami insiden memalukan, Chrissy Teigen tetap tampil dengan percaya diri. Di red carpet, Chrissy Teigen sempat bergandengan tangan dengan John Legend.

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler