Lagu Bocah Kampung Rapper Bunot Hits di Youtube | Makassar Today
Connect with us

Musik

Lagu Bocah Kampung Rapper Bunot Hits di Youtube

Published

on

JAKARTA – Sebuah lagu rap berjudul ‘Anak Kampung’ yang dinyanyikan oleh tiga anak kecil berhasil mencuri perhatian pecinta musik hip-hop tanah air.

Video klip lagu ‘Anak Kampung’ ini diunggah akun YouTube, Ridho Muhammad pada 14 November 2016 lalu dan telah ditonton 250 ribu kali.

Tiga rapper cilik ini tergabung dalam grup bernama Rapper Bunot, beranggotakan Alfariza, Afif dan David. Untuk anak seusianya, Rapper Bunot disebut memiliki skill yang tidak bisa diremehkan. Flow dan akurasi setiap lirik yang mereka ucapkan terdengar natural serta nyaman di telinga.

Belum lagi lirik bertema positif yang mereka lantunkan, makin menambah salut orang yang menyaksikan. Bahkan para bocah kampung ini disebut mengalahkan telak seorang Young Lex.


Jika dilihat dari jumlah like-nya, para pengguna YouTube lebih banyak memberikan like ketimbang dislike. Saat berita ini ditulis, jumlah like yang didapat sebanyak 2.284 sementara dislike sebanyak 13.

Berbeda dengan video klip milik Young Lex yang menelurkan single bersama selebgram kontroversial, Awkarin, yang berjudul Bad.
Lagu Young Lex mendapat 110.610 like dan 296.366 dislike. Nah, bagaimana penilaian kamu?

Yuk simak video klipnya di bawah ini:

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler