Pensiunan Polisi Tewas Usai Dikeroyok Tetangga Sendiri | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pensiunan Polisi Tewas Usai Dikeroyok Tetangga Sendiri

Published

on

GOWA – Malang bagi Muh Amrin. Mantan anggota Polisi berpangkat Brigadir yang pernah bertugas di Mapolres Gowa itu meninggal dunia setelah dua pekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelamonia Makassar, Kamis (24/11/2016).

Sebelumnya, almarhum mengalami kritis usai dikeroyok oleh tetangganya sendiri, di BTN Mutiara Permai Blok M, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (16/11/2016) lalu.

Korban diduga dikeroyok warga, lantaran sering mengamuk tanpa sebab. Sikapnya itu tak lepas dari riwayat penyakit gangguan jiwa yang diderita korban pasca dipensiunkan dari anggota Polres Gowa.

alterntif text

“Korban sempat dirawat dua minggu di rumah sakit. Sebelumnya korban diikat warga karena kembali mengamuk. Korban diikiat kemudian dihantam pakai balok dan besi. Setelah korban tidak berdaya, warga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit,” beber salah seorang tetangga korban yang enggan disebutkan identitasnya.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian atas kasus ini. Sementara jenazah korban dikabarkan telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (askay khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending