Seruduk Gapura, Mobil Milik Anggota Polisi Ringset - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Seruduk Gapura, Mobil Milik Anggota Polisi Ringset

Published

on

BARRU – Sebuah mobil jenis mini bus merek Kijang Innova DD 1498 UC yang dikemudikan anggota Kepolisian asal Kota Makassar bernama Ipda Abustam (36) mengalami kecelakaan di jalan poros perbatasan Kabupaen Barru dan Kota Pare-pare, Jumat (25/11/2016).

Dari informasi saksi mata di lokasi kejadian, mobil yang memuat tujuh orang pennumpang tersebut melaju kencang dari arah Kabupaten Barru. Mobil selanjutnya mengalami oleng dan langsung menabrak tembok taman kemudian terputar hingga berakhir dengan menabrak gapura batas Kota Parepare.

alterntif text

Adapun enam penumpang mobil nahas tersebut tiga diantaranya juga berstatus anggota Kepolisian, masing-masing, AKP M Yusuf, Ipda Nawir dan Bripka Suhardi. Sedangkan empat penumpang lain, yakni Awaluddin, Muh Maulana dan Usman Dwata.

Hingga berita ini diturunkan, pengemudi dan penumpang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden ini. Sementara mobil Innova yang ringset tersebut telah dievakuasi menggunakan mobil derek. (askay khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending