Ini Jadwal Audisi D’Academy Indonesia 4 di Makassar | Makassar Today
Connect with us

Musik

Ini Jadwal Audisi D’Academy Indonesia 4 di Makassar

Published

on

MAKASSAR – Sukses menayangkan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut “D’Academy Indonesia” hingga season 3 yang telah melahirkan bintang dangdut muda berbakat, Indosiar kembali menggelar audisi D’Academy Indonesia di tahun 2016.
Memasuki tahun ke-4 pelaksanaannya, Audisi D’Academy Indonesia 4 akan digelar di tujuh kota besar dan Makassar menjadi lokasi ke-4 yang akan disambangi oleh Indosiar.

Audisi D’Academy Indonesia 4 Kota Makassar pada, Minggu, 27 November 2016, pukul 11.00 WITA di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga.

Menurut Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head, kesuksesan Indosiar menayangkan program D’Academy Indonesia hingga tahun ke-3 terlihat dengan semakin banyaknya bintang-bintang dangdut muda yang terlahir.

Sejumlah nama yang semakin banyak dikenal melalui program D’Academy diantaranya Lesty, Danang, Rizki dan Ridho, Evi Masamba, Irwan, dan sebagian lainnya. Beberapa dari mereka juga bahkan telah memperoleh penghargaan melalui ajang bergengsi lewat karya mereka di industri dangdut tanah air.


“Indosiar berharap melalui program pencarian bakat D’Academy Indonesia Season 4 ini kelak nantinya semakin banyak bintang dangdut muda berkualitas yang terlahir hingga dapat berkontribusi memajukan musik dangdut,” kata Ekin melalui rilisnya, Jumat (25/11/2016).

Setelah tiga tahun penyelenggaraan audisi D’Academy Indonesia, dari tahun ke tahun peserta di seluruh tanah air semakin antusias mengikuti audisi terbukti dengan semakin banyaknya jumlah peserta yang terdaftar.

Di tahun 2016 ini Indosiar kembali menyambangi kota-kota besar di penjuru tanah air untuk menemukan bakat-bakat dangdut terbaik. Audisi D’Academy Indonesia 4 terbuka untuk seluruh peserta pria maupun wanita yang memiliki bakat mendendangkan lagu dangdut dan berusia 15 – 27 tahun.

Sebelum menggelar audisi di Makassar, Indosiar telah menggelar audisi di Surabaya, Medan, dan Palembang lalu kemudian akan berlanjut di tiga kota lainnya yakni Semarang (4 Desember 2016), Bandung (12 Desember 2016), dan Jakarta (18 Desember 2016). Audisi terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya apapun. Informasi lebih lanjut dan formulir dapat diperoleh dengan mengakses www.indosiar.com. (rls)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler