Orang Tak Dikenal Serang Kampus UNIFA Pakai Papporo - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Orang Tak Dikenal Serang Kampus UNIFA Pakai Papporo

Published

on

MAKASSAR – Sekelompok orang tidak dikenal melakukan aksi penyerangan di Kampus Uviersitas Fajar (UNIFA) di Jl Prof Basalama/ Recing Center Makassar, Jumat (2/12/2016) sekitar pukul 15.25 Wita.

para pelaku menyerang kampus dengan menggunakan senjata tajam seperti parang, papporo dan batu. Saksi mata, Rahmat, menyebutkan, para pelaku datang dengan menggunakan sepada motor. Namun penyerangan itu mendapat perlawanan dari sejumlah mahasiswa.

alterntif text

Aksi saling serang tak terhindarkan, hingga sekitar 20 menit pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian. Belum ada laporan terkait korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini, namun satu kaca jendela ruangan keuangan di kampus UNIFA pecah akibat lemparan batu.

Unit Sabhara Polsek Panakkukang yang tiba di lokasi langsung melakukan penyisiran. Satu sepeda motor merek Yamaha Mio Nopol 5869 UR warna putih biru yang diduga milik salah satu pelaku penyerangan diamankan.

Untuk mencari tahu motif penyerangan tersebut, petugas langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian. (askay khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending