alterntif text
Komunitas

Berbau Sosial, Danny Puji Komunitas Motor TOCM

MAKASSAR – Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tiger Owner Club Makassar (TOCM) yang ke 13 di monumen Mandala Makassar, Sabtu (3/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Danny mengaku bangga dan memuji komunitas pemilik motor tersebut atas partisipasi dan segala kontribusi positif yang telah diberikan selama ini.

“Terima kasih TOCM yang banyak memiliki kegiatan begitu bermanfaat memberi contoh anak-anak muda di Indonesia khususnya di Makassar,” ucap Danny.

Menurutnya, TOCM telah menggalakkan upaya Anti Narkoba, memberi contoh berkendara yang baik, dan aktif melakukan berbagai kegiatan sosial.

Danny yang pernah menjadi biker sebelum menjabat wali kota juga memuji semangat brotherhood (persaudaraan) yang tinggi yang terjalin sesama biker.

“Saya lihat TOCM setiap malam minggu melakukan silaturrahmi. Ini membuktikan anak-anak muda Makassar khususnya para biker adalah tempat di mana broderhood itu dijunjung tinggi,” pungkasnya.

Di temani Ketua TOCM Bro Rudi, Ketua Panitia Bro Zakir, sesepuh TOC Bro Syam, serta Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra, wali kota pun melakukan tiup lilin bersama sebagai tanda puncak peringatan HUT TOCM yang lahir sejak tahun 2003 lalu.

Suasana semakin meriah dengan persembahan lagu dari Guns and Roses, Swich Child O Mind yang dibawakan dengan apik oleh Kabag Humas Firman. (rls) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top