Berbau Sosial, Danny Puji Komunitas Motor TOCM | Makassar Today
Connect with us

Komunitas

Berbau Sosial, Danny Puji Komunitas Motor TOCM

Published

on

MAKASSAR – Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tiger Owner Club Makassar (TOCM) yang ke 13 di monumen Mandala Makassar, Sabtu (3/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Danny mengaku bangga dan memuji komunitas pemilik motor tersebut atas partisipasi dan segala kontribusi positif yang telah diberikan selama ini.

“Terima kasih TOCM yang banyak memiliki kegiatan begitu bermanfaat memberi contoh anak-anak muda di Indonesia khususnya di Makassar,” ucap Danny.

Menurutnya, TOCM telah menggalakkan upaya Anti Narkoba, memberi contoh berkendara yang baik, dan aktif melakukan berbagai kegiatan sosial.


Danny yang pernah menjadi biker sebelum menjabat wali kota juga memuji semangat brotherhood (persaudaraan) yang tinggi yang terjalin sesama biker.

“Saya lihat TOCM setiap malam minggu melakukan silaturrahmi. Ini membuktikan anak-anak muda Makassar khususnya para biker adalah tempat di mana broderhood itu dijunjung tinggi,” pungkasnya.

Di temani Ketua TOCM Bro Rudi, Ketua Panitia Bro Zakir, sesepuh TOC Bro Syam, serta Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra, wali kota pun melakukan tiup lilin bersama sebagai tanda puncak peringatan HUT TOCM yang lahir sejak tahun 2003 lalu.

Suasana semakin meriah dengan persembahan lagu dari Guns and Roses, Swich Child O Mind yang dibawakan dengan apik oleh Kabag Humas Firman. (rls)

Advertisement
Comments

Komunitas

90 Mahasiswa Ikut Pencalonan Anggota Baru UKM LIMA

Published

on

By

Makassartoday.com – Sebanyak 90 calon anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (UKM LIMA) mengikuti technical meeting di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Kampus Samata, Rabu (18/4/2018).

Technical meeting ini merupakan rangkaian kegiatan perekrutan anggota baru mereka, sebelum masuk In House Training Jurnalistik (IHTJ).

Sekertaris panitia IHTJ, Muh Irwan mengatakan, sebanyak 111 peserta telah melakukan pendaftaran, namun hanya sebanyak 90 orang yang telah registrasi ulang.

“Yang mengambil formulir sebanyak 111 orang dan yang melakukan registrasi sebanyak 90 orang,” terangnya.


Sementara itu, Dewan Pakar UKM LIMA periode 2018, Fadhilah Azis menambahkan, technical meeting merupakan penjelasan mengenai persoalan teknis, mulai dari screening hingga ke tahap masuk kegiatan IHTJ.

“Technical Meeting merupakan Penjelasan teknis soal screening dan untuk memperkenalkan struktur lembaga,” ucapnya.

Lain halnya dengan Ketua Umum UKM LIMA, Faisal Mustafa yang menekankan kepada calon anggota baru agar memiliki semangat kompetisi.

“Saya harap kawan-kawan punya jiwa-jiwa dan semangat berkompetisi di mulai dari technical meeting hingga pengumuman IHTJ nantinya,” singkatnya. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler