Film Last Tango in Paris Dikecam Netizen Karena Ini | Makassar Today
Connect with us

Film

Film Last Tango in Paris Dikecam Netizen Karena Ini

Published

on

Film klasik ‘Last Tango in Paris’ baru-baru jadi viral di internet yang dipicu aksi kontroversial sang sutradara, Bernardo Bertolucci dituding melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu pemain yaitu Maria Schneider.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (5/12/2016), aksi tersebut bermula ketika Bernardo Bertolucci menyuruh Marlon Brando melakukan adegan pemerkosaan terhadap Maria Schneider. Usai melakoni adegan tersebut, Maria tampak mengalami depresi yang hebat.

Tak ayal, film legendaris tersebut mendapat kecaman. Bahkan, aktor Chris Evans mengatakan bahwa sang sutradara pantas dihukum penjara.

Film Last Tango In Paris yang diadaptasi dari novel berjudul sama, sempat membuat kontroversi karena banyak mengungkapkan adegan-adegan erotis.

Pada tahun 1972 film Last tango In Paris ini dibintangi aktor Marlon Brando dan disutradarai oleh Bernardo Bertoluci. Melalui film ini bahkan Brando sempat dinominasikan mendapatkan Piala Oscar, dan Bertoluci dinominasikan dalam Academy Award.

Meski menuai kecaman, trailer movie Last Tango in Paris telah ditonton jutaan orang di YouTube.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Film

Ini Bocoran Tentang Film The Conjuring 3

Published

on

By

Makassartoday.com – Film bergenre horor masih mendominasi layar lebar musim tahun depan. Selain The Nun yang siap tayang pada September tahun ini, Warner Bros menyiapkan satu lagi film yang berkaitan dengan jagat The Conjuring.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (23/4/2018), studio ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis film “Conjuring” lain pada 3 Juli tahun depan.

Melihat tanggal penayangannya, bisa dilihat bahwa film baru ini akan menjadi ‘jagoan’ Warner Bros saat memasuki masa liburan musim panas.

Hanya saja meski telah merilis tanggal penayangannya, tak ada detail mengenai judul film yang akan dirilis ini. Sejumlah media memperkirakan bahwa ini adalah film The Conjuring 3, ada pula rumor bahwa ini adalah film The Crooked Man.

Bila benar film ini adalah The Conjuring 3, maka bisa dipastikan film tersebut akan kembali fokus pada kisah suami istri paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Ada rumor bahwa The Conjuring 3 tak akan berkisah mengenai cerita hantu atau iblis seperti dua film sebelumnya, melainkan tentang werewolves. Apalagi, Ed Warren aslinya memang pernah menerbitkan buku tentang hal ini.

Musim panas tahun lalu, sutradara The Conjuring, James Wan, mengatakan bahwa ia memang kini tengah mengerjakan The Conjuring 3. Ia mengatakan bahwa film ini harus dikerjakan dengan bersungguh-sungguh.

Ia mengumpamakan The Conjuring adalah kapal induk yang menjadi wadah film-film lainnya dari jagat sinema horor ini. “Kapal induknya harus kuat untuk semua pesawat jet yang diluncurkan,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, James Wan juga berbicara mengenai The Crooked Man.Ini, adalah film spin-off tentang karakter yang muncul dalam The Conjuring 2.

Kala itu James Wan mengatakan bahwa The Crooked Man masih dalam masa penggodokan cerita. “Untuk The Crooked Manaku ingin mendorong film ini ke arah subgenre dunia dongeng yang kelam, lebih janggal,” kata dia. (bs)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Film

Sukses di Chanel YouTube, ‘Jalangkote Rasa Keju’ Siap ke Layar Lebar

Published

on

By

Makassartoday.com – Sejak diluncurkan di chanel youtube 12 April 2018, webseries ‘Jalangkote Rasa Keju’ telah mampu mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Webseries garapan AIM Production tersebut, kini memasuki episode ketiga dan sukses menjadi tranding topic di channel YouTube.

Kesuksesan Jalangkote Rasa Keju juga tak lepas dari sentuhan tangan sang sutradara Rusmin Nuryadin serta para selebgram yang menjadi pemeran, salah satunya koloborasi dua komedian Kota Makassar, Sukri Basto dan Adhy Basto yang dikenal dengan julukan Bassitoayya.

Akai kocak keduanya bahkan nampu menempati posisi tranding topic 26 di chanel YouTube Indonesia.

Zulkarnaen Gobel selaku produser webseries Jalangkote Rasa Keju mengatakan bahwa capaian ini adalah hasil dari kerja tim yang sangat kompak. Atas capaian tersebut, dirinya mengaku bahwa bukan tidak mungkin jika webseries ini secepatnya akan di produksi ke layar lebar.

“Respon positif kita raih dari respon masyarakat di chanel YouTube. Ini berkat kekompakan seluruh pihak yang terlibat di webseries ini. Bukan tidak mungkin kalau webseries ini
dalam waktu dekat menjadi Jalangkote Rasa Keju The Movie,” kata Zulkarnaen Gobel, Sabtu (28/4/2018).

Mewakili para talen, Zulkarnaen juga menyampaikan rasa terima kasih kepadanseluruh penonton dan media partner atas partisipasi yang sangat besar dalam mengembangkan industri film di Makassar.

“Sekarang berjalan tiga episode dan sudah jadi tranding topic. Tentu ini tidak lepas dari dukungan penonton serta media partner. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” tuturnya. (Riel)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Film

Webseries Jalangkote Rasa Keju Tayang 12 April di YouTube

Published

on

By

Makassartoday.com – Webseries Jalangkote Rasa Keju persembahan AIM Production segera tayang di YouTube pada 12 April mendatang.

Jadwal penayangan webseries bernuansa komedi dengan menampilkan selebgram lokal asal Kota Daeng ini disampaikan Zulkarnain Gobel, selaku produser film dalam acara jumpa pers di d’Liquid Cafe, Grand Clarion Hotel, Senin (9/4/2018).

“Penayangan episode pertama film ini akan di luncurkan ke Youtube tanggal 12 April nanti,” ucapannya.

Zulkarnain Gobel juga mengaku bsangat bersyukur mampu menyelasaikan film ini dan menjadikan film webseries pertama di Makassar.

Dalam presscon ini juga, produser menceritakan kesan tersendiri dalam meluncurkan film ini ke Youtube, bukan ke layar lebar.

“Dengan kepercayaan diri, kami meluncurkan film ini di Youtube, karna tidak selamanya film itu ditayangkan di bioskop,” katanya sambil melempar senyuman.

“Kenapa di Youtube di’? yah, mungkin supaya memasyaratkan film, film lokal asal Makassar, dan budaya Makassar khususnya,” lanjut Om Gobel, sapaan akrabnya.

Jumpa pers sore tadi juga dihadiri beberapa pemeran dari film seperti, Adi “Bassitoa”, Sukri “Bassitoa”, si Bocah pemeran penjual Jalangkote Andi, dan beberapa pemeran lainnya. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya