Bayi Tewas Dalam Kondisi Terbakar Bikin Geger Warga - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Bayi Tewas Dalam Kondisi Terbakar Bikin Geger Warga

Published

on

MAKASSAR – Warga yang bermukim di Perumahan Al Mahrama Depag, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Selasa (6/11/2016) sekitar jam 17.40 Wita

Bayi yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan ini ditemukan warga terbungkus kain. Warga curiga karena menyium bau menyengat dari arah bungkusan tersebut.

Setelah diperiksa, warga menemukan sesok bayi dalam kain namun kondisi yang mengenaskan. Sebagian besar tubuh bayi sudah dalam kondisi hangus terbakar.

alterntif text

“Saya sementara tunggu penumpang di jalan masuk perumahan, tiba-tiba saya mencium bau tidak sedap. Saya mencari sumber bau tersebut dan ternyata berasal dari bungkusan kain terbakar. Saya periksa ternyata itu bayi sudah meninggal dalam posisi terngurap. Saya langsung lapor ke warga yang lewat,” beber saksi berama Nanang (30), seorang tukang ojek beralamat di Jl Daya Raya.

Menerima informasi warga, Ka SPK Polsek Biringkanaya Aiptu Mustafa bersama dengan Piket Reskrim mendatangi lokasi penemuan bayi nahas tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, petugas kemudian membawa mayat bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Dodik kepada media mengaku belum dapat memastikan penyebab bayi tersebut meninggal. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya sambil menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit. (askay khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending