Mobil Terjun ke Laut, Buruh Pelabuhan Tewas - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mobil Terjun ke Laut, Buruh Pelabuhan Tewas

Published

on

MAKASSAR – Basir als Risal (36), seorang buruh bagasi hijau tewas setelah mobil yang ia tempati tidur terjun ke dalam laut di dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Rabu (7/12/2016) pagi tadi.

Korban yang diketahui berlamat di BTN Sarana Indah Blok A14 /2b, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaiya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini sebelumnya memarkir mobil pick up Suzuki Carry warna hitam bernomor polisi DD 8903 XK dengan posisi membelakangi dermaga berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir dermaga.

“Korban tidur di dalam mobil dengan posisi kaca tertutup dan pintu terkunci. Tiba-tiba mobil mundur dan jatuh ke laut,” ucap salah satu saksi, Yulianti, seorang asongan di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

alterntif text

Untuk mengevakuasi korban, pihak Kantor Syahbandar menurunkan tim penyelam. Sekitar pukul 06.30 Wita korban berhasil dievakuasi namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Jazad korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara dgn menggunakan ambulans milik Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar. Sementara bangkai mobil dievakuasi dari dasar laut menggunakan mobil krem milik PT Pelindo IV.

(askay khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending