Alumni 94 Bakal Ramaikan Reuni Akbar Fakultas Hukum UMI | Makassar Today
Connect with us

Komunitas

Alumni 94 Bakal Ramaikan Reuni Akbar Fakultas Hukum UMI

Published

on

MAKASSAR – Kegiatan reuni akbar Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan berlangsung di Phinisi Balroom Clarion Convention Makassar, Sabtu (10/12/2016) dijadwalkan seluruh angakatan akan turut andil.

Reuni akbar Fakultas Hukum UMI dirangkai beberapa kegiatan, antara lain jalan sehat dan donor darah yang berlangsung pada, Sabtu besok, pukul 06.00 Wita.

Kegiatan reuni akbar ini akan dihadiri jajaran pengurus IKA UMI dan Ketua IKA Fakultas Hukum UMI, Ichsan Yasin Limpo. Koordinator Angkatan 94 Heryanti mengungkapkan, lebih dari satu dekade, alumni Fakultas Hukum UMI belum pernah sekalipun menggelar reuni akbar.


“Untuk itu reuni akbar ini akan rutin dilaksanakan, ini juga akan membangkitkan jalinan silaturrahim antar sesama alumni, khusus untuk angkatan 1994, yang jumlahnya mencapai 300 orang lebih,” jelasnya lewat rilis yang dikirim ke redaksi Maday, Jumat (9/12/2016).

Adapun reuni angkatan, kata dia, akan berlangsung di Bu’julu Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa. Sementara kegiatan gala dinner akan berlangsung di Phinisi Ballroom Clarion Hotel.

“Jadi angkatan 94 telah menyiapkan berbagai kejutan. Kami juga telah menyiapkan berbagai kejutan pada reuni akbar maupun reuni angkatan. Kami sudah mendata alumni, baik itu profesi yang berkaitan dengan disiplin ilmu, praktisi hingga profesi yang tidak berkaitan dengan ilmu hukum,” kuncinya.

Advertisement
Comments

Komunitas

90 Mahasiswa Ikut Pencalonan Anggota Baru UKM LIMA

Published

on

By

Makassartoday.com – Sebanyak 90 calon anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (UKM LIMA) mengikuti technical meeting di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Kampus Samata, Rabu (18/4/2018).

Technical meeting ini merupakan rangkaian kegiatan perekrutan anggota baru mereka, sebelum masuk In House Training Jurnalistik (IHTJ).

Sekertaris panitia IHTJ, Muh Irwan mengatakan, sebanyak 111 peserta telah melakukan pendaftaran, namun hanya sebanyak 90 orang yang telah registrasi ulang.

“Yang mengambil formulir sebanyak 111 orang dan yang melakukan registrasi sebanyak 90 orang,” terangnya.


Sementara itu, Dewan Pakar UKM LIMA periode 2018, Fadhilah Azis menambahkan, technical meeting merupakan penjelasan mengenai persoalan teknis, mulai dari screening hingga ke tahap masuk kegiatan IHTJ.

“Technical Meeting merupakan Penjelasan teknis soal screening dan untuk memperkenalkan struktur lembaga,” ucapnya.

Lain halnya dengan Ketua Umum UKM LIMA, Faisal Mustafa yang menekankan kepada calon anggota baru agar memiliki semangat kompetisi.

“Saya harap kawan-kawan punya jiwa-jiwa dan semangat berkompetisi di mulai dari technical meeting hingga pengumuman IHTJ nantinya,” singkatnya. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler