Musik

Oi Maros Gelar Festival Akustik 2016

MAROS- Ormas Oi Kabupaten Maros akan menggelar Festival Akustik pada 17 Desember 2016 mendatang yang rencananya digelar di The Clove Cafe dan Resto.

Kegiatan Festival Akustik ini mengusung tema “Ekspresikan Cinta dengan Musik”. Menurut Ismail Nurdin selaku panitia pelaksana, OI mengangkat tema tersebut dengan harapkan penonton dan tamu undangan benar-benar terhibur dengan penampilan para peserta pada saat acara nanti.

Ketua Dewan Pembina Ormas Oi Kabupten Maros, Kaimuddin Mbck (Sang Baco), merespon baik kegiatan ini. Menurut dia, kegiatan festival akustik ini merupakan bentuk sinergitas pemuda dengan musik akustik.

“Diharapkan akan terbangun cinta dalam pemaknaan yang luas. Dan semoga memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Maros agar lebih tangguh dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. Nuansa ini semoga bisa tercapai,” ujarnya.

Bagi Anda yang beminat untuk mengikuti ajang Festival Akustik ini, bisa mengunjungi link berikut: http://bit.ly/ekspresicinta atau berkunjung langsung ke Sekretariat Ormas Oi Kabupaten Maros di Jl. Azalea, Kel. Pettuadae, Kec. Turikale, Kab. Maros. 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top