Oi Maros Gelar Festival Akustik 2016 | Makassar Today
Connect with us

Musik

Oi Maros Gelar Festival Akustik 2016

Published

on

MAROS- Ormas Oi Kabupaten Maros akan menggelar Festival Akustik pada 17 Desember 2016 mendatang yang rencananya digelar di The Clove Cafe dan Resto.

Kegiatan Festival Akustik ini mengusung tema “Ekspresikan Cinta dengan Musik”. Menurut Ismail Nurdin selaku panitia pelaksana, OI mengangkat tema tersebut dengan harapkan penonton dan tamu undangan benar-benar terhibur dengan penampilan para peserta pada saat acara nanti.

Ketua Dewan Pembina Ormas Oi Kabupten Maros, Kaimuddin Mbck (Sang Baco), merespon baik kegiatan ini. Menurut dia, kegiatan festival akustik ini merupakan bentuk sinergitas pemuda dengan musik akustik.


“Diharapkan akan terbangun cinta dalam pemaknaan yang luas. Dan semoga memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Maros agar lebih tangguh dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. Nuansa ini semoga bisa tercapai,” ujarnya.

Bagi Anda yang beminat untuk mengikuti ajang Festival Akustik ini, bisa mengunjungi link berikut: http://bit.ly/ekspresicinta atau berkunjung langsung ke Sekretariat Ormas Oi Kabupaten Maros di Jl. Azalea, Kel. Pettuadae, Kec. Turikale, Kab. Maros.

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler