Live Streaming Sidang Ahok Hari Ini, Saksikan di Sini! | Makassar Today
Connect with us

Nasional

Live Streaming Sidang Ahok Hari Ini, Saksikan di Sini!

Published

on

JAKARTA – Kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok digelar pada hari ini, 13 Desember 2016. Sidang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB.

Basuki atau Ahok menjadi tersangka atas tuduhan penodaan agama. Tuduhan itu muncul akibat pernyataannya terkait Al-Quran surat Al-Maidah ayat 51 dalam kunjungannya di Kepulauan Seribu. Bergulirnya proses hukum terhadap Ahok terhitung cepat.

Live streaming sidang kasus Ahok bisa anda saksikan di channel YouTube di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=h6Rwiu3yq_8


Advertisement
loading...
Comments

Nasional

800 Gram Sabu dalam Sandal Gagal Berlabu ke Parepare

Published

on

By

Makassartoday.com – Satuan Narkoba Polres Nunukan berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 800 gram yang melibatkan dua perempuan warga negara asing (WNA), Senin (15/1/2018) malam.

Kedua perempuan masing-masing Mida (38) asal Phlipina serta Marlina (32) asal Malaysia dibekuk saat berada di Pelabuhan Hj Putri Nunukan Timur. Dari informasi pihak kepolisian setempat bahwa keduanya masuk ke wilayah Indonesia tanpa melalui jalur resmi.

Petugas yang mencurigai kedua perempuan tersebut langsung melakukan penggeledahan di safe house dan ditemukan barang bukti kristal bening diduga sabu yang disembunyikan di dalam sandal pelaku dan sandal yang digunakan anak pelaku berusia 4 tahun.

“Hasil interogasi kedua tersangka ini mengaku disuruh kawannya yang disebut Haji dan menginap terpisah di Nunukan dengan kedua tersangka. Selanjutnya keduanya dan pria yang disebut Haji itu rencananya janjian untuk bertemu besok di Kapal Muatan (KM) Siguntang tujuan Kota Parepare, Sulsel,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kamis (18/1/2018).

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan untuk mengejar jaringan kedua tersangka. Adapun dua tersangka yang merupakan warga negara asing tersebut telah menjalani penahanan di Mapolres Nunukan berdasarkan LP / /I/2018/Kaltara/Res Nunukan, 15 Januari 2018. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...