Live Streaming Indonesia vs Thailand Leg 1 Final Piala AFF 2016 | Makassar Today
Connect with us

BOLA

Live Streaming Indonesia vs Thailand Leg 1 Final Piala AFF 2016

Published

on

JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi kesebelasan terkuat Asia Tanggara Thailand leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, malam ini Rabu (14/12/2016).

Hasil pertandingan Indonesia vs Thailand malam ini akan menentukan peluang juara Tim Merah-Putih. Kedua tim sempat berlaga di pertandingan perdana penyisihan Grup A pada Sabtu (19/11/2016) lalu. Saat itu Thailand berhasil menang telak 4-2.

Kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, berjanji akan menyajikan pertandingan penampilan berbeda.

“Indonesia bersiap menciptakan sejarah untuk kali pertama juara di Piala AFF. Kami lebih siap dibanding pertemuan pertama di penyisihan,” kata Alfred Riedl dalam sesi konfrensi pers sehari jelang laga.

Sementara pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, juga tak mau kalah optimis. “Kemenangan di kandang lawan akan mempermudah langkah kami untuk mempertahankan gelar juara. Para pemain saya sama sekali tidak gentar bertanding di hadapan puluhan ribu suporter Indonesia,” kata Kiatisuk.


Stadion Pakansari dipilih sebagai venue laga puncak turnamen, karena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, sedang dipugar untuk menyambut Asian Games 2018.

Berbeda dengan SUGBK yang bisa menampung massa suporter berlimpah hingga 85 ribu orang, kapasitas Stadion Pakansari lebih kecil. Hanya 30 ribu orang fans Tim Garuda yang punya kesempatan menyaksikan duel Tim Merah-Putih versus Tim Gajah Putih secara langsung.

Alhasil, pilihan alternatif bagi pencinta sepak bola Tanah Air adalah dengan menonton pertandingan ini dari rumah lewat layar kaca. Pertandingan Indonesia Vs Thailand akan disirkan langsung FOX Sports/RCTI, pukul 19.00 WIB.

Bagi Anda yang sedang mobile atau terjebak macet, bisa menyaksikan Live Streaming Indonesia vs Thailand melalui link berikut:

Advertisement
Comments

Liga Indonesia

Tandang ke Barito Putera, PSM Kalah 2-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Pekan ke-4 Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar melawan tuan rumah Barito Putera yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) sore berkahir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jual beli serangan mulai berlangsung sejak babak pertama, hingga memasuki menit ke -16, Douglas Packer berhasil membobol gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Sahahar Ginanjar.

Gol tersebut berawal dari tendangan penalti yang berhasil ditepis oleh Shahar Ginanjar, namun bola.muntah kembali diambil Douglas Packer hingga tercipta sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar itu.


Memasuki menit ke-28 PSM Makassar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga atas umpan panjang dari pertahanan Tim Juku Eja.

Ferdinand Sinaga berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah Barito Putera dan berhadapan head to head dengan kiper Barito, Adithya Harlan.

Menit ke-91+3 anak-anak Barito Putera kembali menambah keunggulan berkat servis yang sangat cerdik oleh Majas Cardoba yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Shahar Ginanjar.

Hingga peluit panjang berbunyi, berkat Gol tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Barito Putera dengan Skor 2-1 atas PSM Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler