DJ Jockie Saputra Manggung Besok di Royal Hotel | Makassar Today
Connect with us

Musik

DJ Jockie Saputra Manggung Besok di Royal Hotel

Published

on

MAKASSAR – Royal Hotel Karaoke Club bekerjasama dengan Smirnof Ice menggelar event bertajuk Beat on Top dengan menghadirkan DJ kenamaan ibukota yakni DJ Jockie Saputra, Sabtu (17/12/2016).

DJ Jockie akan memperdengarkan lantunan lagu DJ bergenre break beat komersil, dan akan membuat para royalisme merasakan dentuman beat yang sangat kencang ditambah dengan lighting show by madrix dengan kiluan lampu yang sangat spektakuler.

Tidak hanya Guest DJ yang akan tampil secara live di booth dj, para home talent pun akan tampil di atas booth dj, Duo Crazy Beatjunk DJ Dian dan DJ Vanessa juga akan back to back di atas booth dj dengan konsep lagu komersil, serta DJ Chito M.O.D bersama dengan MC Sherlock Beatjunk akan mengajak para royalisme berdansa bersama.


Selain itu, akan ada aksi fire dari Barhood Royal dan juga Royal Syndicate akan tampil bersama dengan koreo yang kompak. Event ini free entrie untuk para royalisme, serta royal akan memberikan discount khusus untuk room karaoke dan f&b.

Royal pun akan memberikan marchendise kepada para royalisme dengan memainkan games of royal. “Tanggal 21 Desember kami akan menggelar event bersama clashmild yang akan mendatangkan duo sexiest DJ Gebby & DJ Kimby (the candy),” jelas Arie Rismawan, Marketing Event). (rls)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler