TV ONLINE - Thailand vs Indonesia Final AFF Leg 2 - Siaran Langsung | Makassar Today
Connect with us

BOLA

TV ONLINE – Thailand vs Indonesia Final AFF Leg 2 – Siaran Langsung

Published

on

Tim Gajah Thailand akan menjamu Timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu(17/12/2016) malam ini.

Skuat Garuda saat ini unggul agregat 2-1 atas Thailand. Tim besutan Alfred Riedl itu hanya membutuhkan hasil imbang untuk jadi juara Piala AFF 2016. Sementara The War Elephants -julukan Tim Thailand- wajib menang di laga ini.

Sebab, tim besutan Kiatisuk Senamuang kalah 1-2 dari Timnas Indonesia pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, 14 Desember lalu.

Namun begitu, Perdana Menteri Thailand, Prayut Chan-o-cha tetap optimis Pasukan Gajah sangat tangguh tak mudah ditaklukkan. Dia berpesan Teerasi Dangda cs harus bersabar melawan Skuat Garuda.

“Tetangga kami (Indonesia) merupakan tim yang kuat, tapi kami adalah ‘gajah’ dan harus sabar. Saya berharap Thailand memenangkan pertandingan selanjutnya,” ujar Prayut seperti dilansir Bangkok Post.

Adapun pertarungan Thailand vs Indonesia akan dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung FOX Sport dan RCTI. Bagi Anda yang sedang mobile atau terjebak macet, bisa ikut nonton Live Streaming Thailand vs Indonesia Final AFF Leg 2 di link berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=77_gcHDwfrc

 


Advertisement
loading...
Comments

BOLA

PSM Makassar Menang 3-0, Turnamen Super Cup Asia

Published

on

By

Makassartoday.com – Laga Final Turnamen Internasional Super Cup Asia yang mempertemukan PSM Makassar melawan tamunya MND asal Kamboja yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (21/1/2018) malam.

Pertandingan babak pertama dalam patai final yang berlangsung sangat ketat berbagai peluang tercipta dari pemain PSM Makassar namun tak ada yang berhasil mencetak gol hingga permainan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Namun saat memasuki babak kedua, PSM Makassar berhasil membobol pertahanan MND Kamboja dengan gol yang tercipta oleh Guy Junior pada menit ke-65 melalui tendangan dari titik pinalti yang berhasil dimanfaatkan oleh Guy Junior.

Lalu dimenit ke- 71 Wiljan Pluim kembali menambah skor Pasukan Ramang menjadi 2-0 melalui umpan dari Bruce Djite yang berasal dari serangan sisi kiri lapangan. kemudian setelah berhasil lolos dari Offiside akhirnya gol ketiga kembali tercipta dari pemain asal Amerika yakni Bruce Djite melalui umpang terobosan dari pemain tengah tim Pasukan Ramang.

Juara Satu Turnamen Internasional Super Cup Asia berhasil diraih oleh PSM Makassar setelah menjamu tamunya MND asal Kamboja dengan Skor akhir 3-0 untuk tim Juku Eja. (Tina)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...