Gadget

ASUS Luncurkan Seri Baru Ponsel ZenFone Go

asus-zenfone-go-zb690kg-copy

JAKARTA – ASUS segera meluncrukan produk terbaru dari seri ZenFone Go yang sangat banyak dinanti oleh pengguna setianya. Kali ini, varian yang dihadirkan adalah ZenFone Go ZB690KG dan sudah tersedia untuk pre-order dengan berbagai benefit yang bisa didapatkan oleh pengguna.

Salah satu benefit yang ditawarkan adalah fasiltas installment atau cicilan 0%. Sejak 13 Desember sampai 20 Desember 2016, pengguna sudah bisa melakukan pre-order melalui mitra-mitra ASUS di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket atau Mataharimall.com.

Tergantung dimana pengguna melakukan pembelianesain yang diusung lebih mirip dengan sebuah tablet dibanding smartphone pada umumnya. Desain ini juga dilengkapi dengan metallic-coated frame yang akan menampilkan kemewahan dari ASUS ZenFone Go ZB690KG. Ukuran layar sebesar 6.9” mampu menampilkan konten multimedia secara maksimal dan sangat bersahabat untuk diajak bermain games.

Layar yang diusung menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1280×720. Layar ini juga sudah memiliki anti fingerprint coating yang akan membantu pengguna mendapatkan layar yang lebih bersih terhadap fingerprint yang timbul abat sentuhan jari kita ke layar.
Layar Besar, Kamera 8MP f/2.0.

Tidak bisa dipungkiri bahwa layar lebar memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan layar ukuran standard. Kehadiran ASUS ZenFone Go ZB690KG akan menambah pilihan bagi para konsumen yang gemar dengan layar smartphone ukuran besar. Dengan layar 6.9” tentu saja kita bisa menikmati secara maksimal konten multimedia dan games bersama keluarga.

Di bagian sisi depan terdapat metallic-coated frame yang menampilkan kemewahan. Lapisan metallic-coated frame dekoratif tersebut dibuat menggunakan teknologi yang disebut Non Conductive Vacuum Metallization (NCVM). Dengan metode ini, lapisan metallic memiliki kualitas lebih tinggi dan mampu melindungi display dengan lebih baik.

Dari sisi kamera, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan kamera PixelMaster 2.0 dengan resolusi 8MP serta apertur yang besar yakni f/2.0. Fitur tersebut dapat menyempurnakan pengambilan foto di kondisi pencahayaan redup dan dapat mengurangi noise hingga 400 persen dan meningkatkan kontras hingga 200 persen. Fitur kamera seperti ini, apalagi didukung oleh banyaknya modus pemotretan, jarang tersedia pada perangkat yang dipasarkan di harga sangat terjangkau.

Dilengkapi baterai 3480 mAh yang awet. Jika layar besar dan kapasitas baterai kecil, maka ada kemungkinan pengguna akan mengalami ketidakpuasan karena baterai yang cepat habis. Untuk meningkatkan kepuasan, ASUS menyematkan baterai kapasitas besar ke dalam ASUS ZenFone Go ZB690KG dimana kapasitasnya sebesar 3480mAh.

Karena ukuran layar dan baterai yang besar, pasti akan menjadikan smartphone ini memiliki ukuran yang cukup besar juga. Untuk itu, ASUS juga mendesainnya dengan erGonomic rounded edges yang menawarkan pengalaman menggenggam yang lebih baik. Desain rounded edges ini juga berkontribusi terhadap kesan dan tampilan premium dari ZenFone Go terbaru tersebut.

ASUS ZenFone tidak hadir dengan spesifikasi yang biasa saja. Dikarenakan layar besar biasa dipakai untuk bermain games, ASUS mengkombinasikan spesifikasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan terhadap gaming. Adapun prosesor yang digunakan sudah Qualcomm SnapdraGon Quad Core 200 yang hemat daya dan memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selain itu juga terdapat RAM sebesar 1GB LPDDR3 yang siap digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan bermultitasking antar aplikasi di ASUS ZenFone Go ZB690KG. Memori internal sebesar 8GB dan memori eksternal bisa ditambah hingga 128GB. Untuk mengantisipasi kehabisan memori internal, ASUS sudah menyediakan fitur untuk memindahkan aplikasi ke memori eksternal.

Untuk berkomunikasi, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan dua slot SIM card berfitur Dual SIM Dual Standby (DSDS). Pengguna bisa memilih salah satu SIM card yang tersimpan di dalam perangkat ini untuk komunikasi data dan voice call. Adapun SIM card lainnya dapat digunakan murni untuk panggilan suara.

Kedua slot tersebut mendukung konektivitas 2G dan 3G HSPA dan menawarkan kecepatan download/upload 21,1/5,76Mbps. Pengguna tidak perlu memindahkan kartu SIM yang terpasang karena kedua slot sudah mendukung konektivitas data, tinggal set SIM card mana yang akan digunakan sebagai default. (Rangga)

BAGIKAN:
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top