Jadwal Final AFF Leg 2 Thailand vs Indonesia | Makassar Today
Connect with us

BOLA

Jadwal Final AFF Leg 2 Thailand vs Indonesia

Published

on

Foto: Internet

MAKASSAR – Macan Asia Tenggara Tim Thailand akan menjamu Timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Pertarungan malam ini akan menjadi penentu berhasil atau tidaknya Tim Merah Putih meraih gelar pertama mereka dalam turnamen paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan thailand dengan skor akhir 2-1 pada Rabu, (14/12) di stadion pakansari cibinong. Kemenangan ini jadi modal apik menyambut laga tandang kali ini.

Boaz Solossa dan kawan-kawan diharapkan bisa kembali membuat kejutan di kandang Thailand pada pertemuan kedua malam nanti. Meski, pelatih Alfred Riedl mengakui tugas yang diembannya anak asuhnya sangat berat karena mepetnya jadwal leg kedua final plus dukungan melimpah yang akan diberikan suporter tuan rumah.

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang memang bertekad membalikkan keadaan di kandang sendiri sekaligus mengamankan gelar kelima mereka sepanjang berpartisipasi di Piala AFF.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Thailand vs Indonesia:

Thailand vs Indonesia, pukul 19.00 WIB di FOX Sport dan RCTI

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

BOLA

Video Highlight Prancis vs Peru

Published

on

By

Makassartoday.com – Prancis membutuhkan satu serangan setengah untuk gol pertama mereka dari pemain muda Kylian Mbappe dalam laga melawan Peru, Kamis (21/6/2018) malam.

Menang dengan skor 1-0, Prancis pun sukses mematahkan harapan tim Amerika Selatan itu untuk maju ke putaran 16 besar Piala Dunia Rusia 2018. Sisi all-star Perancis dibuat untuk bekerja lembur sebelum menundukkan Peru yang tampil dengan tempo permainan cepat.

La Blanquirroja menikmati periode yang baik sepanjang pertandingan dan hanya dimainkan pada seperempat jam terakhir babak pertama.

Pada saat itulah Mbappe memecahkan kebuntuan dengan tap-in jarak dekat. Ini terbukti cukup bagi Prancis untuk mempertahankan keunggulan mereka di puncak Grup C dan mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Peru dapat menganggap diri mereka tidak beruntung dengan Paolo Guerrero ditolak dan Pedro Aquino memukul pos. Kampanye Peru kini berakhir setelah kekalahan
1-0 berturut-turut. (Tina)

Video:

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

BOLA

Gol Tunggal Ronaldo Mantapkan Langkah Portugal ke Putaran Berikutnya!

Published

on

By

Makassartoday.com – Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo kembali menjadi penentu pemenang timnya L di Piala Dunia FIFA 2018 untuk pertandingan kedua melawan Maroko di Stadion Luzhniki, Rusia, malam tadi.

Setelah heroik hat-tricknya melawan Spanyol dalam pembuka timnya mengklaim satu poin, satu gol sudah cukup untuk mengamankan Portugal masuk ke putaran kedua 19 besar.

Younes Belhanda datang paling dekat untuk Atlas Lions, tetapi sundulannya secara luar biasa dijaga oleh Rui Patricio.

Pada akhirnya, itu adalah sundulan yang menentukan dari Ronaldo yang mengklaim kemenangan, sepakannya datang setelah hanya empat menit.

Meski Maroko tampil memikat dan dukungan penuh dari para fans mereka, namun tim Afrika Utara ini masih sulit menembus pertahanan Portugal yang teebilang cukup kokoh.

Portugal akan tampil melawan wajah yang tidak asing di Carlos Queiroz dalam pertandingan terakhir Grup B mereka, sementara Maroko akan memiliki kebanggaan murni untuk dimainkan ketika mereka menghadapi Spanyol. (Tina)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

BOLA

Rusia Dipastikan Lolos ke Puratan Kedua

Published

on

By

Makassartoday.com – Kegembiraan tuan rumah Rusia di babak penyisihan berlanjut. Tim Sbornaya kembali meraih kemenangan atas Mesir di laga keduanya dengan skor akhir 3-1, Rabu (20/6/20189 dini hari tadi.

Kapten Mesir Ahmed Fathi memberi Rusia hadiah gol setelah bola membentur kaki dan membelokkan ke gawang sendiri. Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba kemudian mengulang aksi heroik pertandingan pembuka mereka dengan menjaring dua kali dalam tiga menit untuk memadamkan hampir semua harapan yang tersisa dari Mesir.

Sementara Mesir hanya mampu meraih satu gol dari kekai Mohamed Salah di titik penalti. Dua gerakan besar menyegel kemenangan Rusia pada gol ketiga Cheryshev dari umpan dari Mario Fernandes. Meski Salah beberapa kali membuat ketegangan, namun Mesir harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Sebagian besar pemain tidak melakukan seperti yang diharapkan dan gol berasal dari beberapa kesalahan defensif naif. Yang paling penting, tim Mesir kurang membutuhkan keberanian ofensif.

Akibat kekalahannya itu, Tim Piramid harus bergantung pada Arab Saudi untuk membantu mereka menjaga peluang mereka maju ke putaran berikutnya. Sedangkan Rusai dipastikan lolos ke putaran kedua setelah berhasil mencuri 6 poin dan berada di puncak klasemen Grup A. (Tina)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya