Prostitusi Online di Binjai, 4 Orang Diringkus Polisi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Prostitusi Online di Binjai, 4 Orang Diringkus Polisi

Published

on

Ilustrasi/Int

BINJAI – Jaringan praktik prostitusi online di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) berhasil digulung kepolisian. Dalam pengungkapan tersebut, sebanyak empat orang diamankan.

Menurut Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu, pengungkapan kasus mesum tersebut digelar pada Kamis (15/12) lalu, tepatnya pukul 23.00 WIB. Pengungkapan bermula ketika petugas mendapatkan informasi dari warga adanya prostitusi online.

“Kemudian kita menuju ke lokasi yakni di sebuah Hotel di Jalan Sutan Hasanudin, Binjai seterusnya dilakukan penangkapan,” kata Rendra kepada pewarta, Minggu (18/12/2016).

Ada empat pelaku prostitusi online yang diringkus yakni seorang pria MHF (31) sebagai mucikari dan MK (20) sebagai PSK. Keduanya merupakan warga Binjai.

Selain itu, NW (28) dan DN (24) juga ikut diamankan. Keduanya berperan sebagai pengantar PSK. “Keterangan MK, katanya sudah setengah tahun melakukan hal tersebut,” ujar Rendra.

Polisi menyita barang bukti dari tangan pelaku berupa dua unit telepon genggam, pakaian dalam, satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp 1,1 juta.

Kini, para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Binjai. Saat ini petugas tengah mendalami kasus tersebut.

BAGIKAN:
Comments

Trending