Benarkah Pipik dan Sunu Sudah Menikah Siri? | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Benarkah Pipik dan Sunu Sudah Menikah Siri?

Published

on

JAKARTA – Pipik Dian Irawati yang akrab disapa Umi Pipik belakangan ini dikabarkan telah menikah siri dengan Sunu Hermaen, eks vokalis Matta Band, benarkah?

Janda almarhum Ustazd Jeffry Al Bukhori itu membantah soal isu dirinya yang telah dinikahi oleh Sunu. Dalam tayangan Go Spot di RCTI beberapa waktu lalu, dia membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah jadi istri Sunu Matta Band. “Kabar dari mana itu? gosip itu. Enggak ada, gosip itu, terserah kalian mau gosipin apa,” kata Umi Pipik.

Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu disebut-sebut bermula setelah ada pengakuan dari salah satu keluarga Ustadz Jefri Albuchori yang tidak mau disebutkan namanya.


Isu pernikahan mereka makin menggelinding liar setelah foto Umi Pipik dan Sunu bersama rekan satu pengajian juga tersebar di sosial media. Bahkan ibu empat anak itu sempat diisukan tengah berbadan dua.

Bantahan senada juga dilontarkan oleh istri komedian Caisar, Indadari yang sering sekali ikut serta dalam pengajian bersama Pipik. Dia menegaskan jika kabar kedekatan sahabatnya dengan Sunu hanya gosip belaka.

“Berita basi itu mah. Dia malah kurusan,” lanjut Indadari.

Ketika awak media melontarkan pertanyaan lebih lanjut, Indadari justru menegaskan tak mau komentar lebih panjang lagi.

“Maaf saya nggak bisa jawab. Tanya dia langsung saja. Saya soalnya takut jadi gibah, maaf,” tutur Indadari.

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler