Inspiratif

Iklan Ambo ‘Raih Gelar Magister’ Banjir Pujian

iklan-ambo

MAKASSAR – Memasang sebuah iklan pasca meraih gelar pendidikan di tempat umum bisa jadi hal yang tak lazim bagi kebanyakan mahasiswa.


Tapi inilah yang dilakukan Muh Rijal Djamal alias Ambo. Baru saja meraih gelar magisternya, Ambo nampak PeDe mengiklankan dirinya dalam sebuah reklame center di areal Kampus Unhas Makassar, tempatnya menimba ilmu.

Dalam iklan itu, Ambo menuliskan kalimat yang mengundang keguman banyak orang. Bak seorang politisi yang ingin maju dalam konstestasi politik, Iklan Ambo yang berjudul ‘akhirnya meraih gelar magister’ itu juga menyertakan kalimat motifasi.

‘Membuktikan Adalah Jawaban Dari Semua Keraguan’ serta ‘Buat Apa Bijak Bernalar Kalau Tidak Mengenal Tuhan, Buat apa bertambah gelar kalau tak mampu membuat perubahan’.


fb

Foto yang memuat iklan Ambo pun mulai ramai diperbincangkan di dunia maya. Foto iklan ini populer setelah diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Andi Gunawan, Kamis (22/12/2016).

Beragam tanggapan mengisi kolom komentar di bawah foto iklan tersebut, namun kebanyakan nettizen berpandangan positif atas upaya yang dilakukan Ambo.

@Mustakim Muchlis: Sy liat jg tdi ini…smoga sukses ini anak…
@Afandi Mansyur: Ini baru spirit mahasiswa
@Idawaty Salam: barusaja saya lht juga td ini waktu lewat di baruga , saya suka kata-katanya “buat apa bijak bernalar, kalau tidak mengenal Tuhan ”
@Tetta Daeng: ini baru bru orang berilmu mantap
@Hertasning Galesong: Salut….. mudah2an tenaja na salah tareka’ anne.. wkwkwkwkwk (syamsul)

alterntif text
BAGIKAN:

loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top