3 Cara Sehat Habiskan Masa Liburan | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

3 Cara Sehat Habiskan Masa Liburan

Published

on

Liburan tinggal menghitung hari. Setiap keluarga dan pasangan tentu sudah merencanakan destinasi dalam bahkan luar negeri untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun 2016 ini.

Tapi, bagi Anda yang tidak bisa bepergian jauh jangan manyun duluan. Ada alternatif untuk menikmati liburan tahun ini. Tiga cara liburan sederhana berikut ini bisa menjadi opsi Anda dengan keluarga, kerabat, atau pasangan di akhir tahun 2016 nanti. Terlebih, liburan yang sederhana ini bisa membuat otak sehat dan selalu berpikir positif.

1. Tukar kado

Momen tukar kado di kantor atau di rumah bisa menjadi salah satu cara sederhana untuk menikmati liburan tahun ini. Dengan cara ini, Anda dapat merasakan kebahagiaan dan bersenang-senang dengan orang di sekeliling Anda tanpa harus bepergian jauh yang melelahkan badan.

2. Masak untuk keluarga

Makanan dapat menstimulasi otak dari rasa senang. Memasak beberapa makanan favorit untuk keluarga di rumah, bisa menjadi pilihan menikmati liburan dengan cara sederhana.

3. Pesta buah

Mengadakan pesta sederhana di rumah ditemani dengan beragam buah-buahan dapat menjadi alternatif liburan sederhana yang menyehatkan tubuh dan otak.


Advertisement
loading...
Comments

Food - Travel

Ada New Cake Promo di Grand Clarion Hotel Makassar

Published

on

By

MAKASSAR – Management Grand Clarion Hotel Makassar memperkenalkan tiga kue pastry varian baru dalam New Cake Promo yang digelar di Carita Longue, Kamis (23/11/2017).

Ketiga varian yang dihadirkan adalah Apple Caramel, Chocolate Mango, dan Strowberry Ivoire. 

“Ketiga kue ini merupakan kue yang sedang  populer di dunia pastry dengan desain dan rasanya up to date, istilahnya, kue jaman now,” ujar Excecutive Chef Grand Clarion Hotel Abdul Halik.

Sementara itu Marcom Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi menambahkan, untuk ketiga varian baru ini akan ada promo happy hour, yaitu diskon 30 persen untuk pembelian pukul 19.00-22.00 Wita.

“Jadi di happy hour nanti, semua kue yang ter-display akan ada harga khusus, diskonnya 30 persen,” ungkapnya.

Hingga saat ini cake yang dijual Grand Clarion sudah mencapai 30 jenis, seluruhnya menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya. (Rangga)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...