Penjualan Truk Astra 10 Roda di Sulsel Laris | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

Penjualan Truk Astra 10 Roda di Sulsel Laris

Published

on

MAKASSAR – Meningkatnya pertumbuhan ekonomi daerah Sulawesi Selatan pihak Astra International Tbk UD Truck Cabang Makassar optimis mencapai target penjualan 30 unit diakhir tahun 2016.

Kepala Cabang Astra Internasional UD Truck Makassar, Reza Mardian, di kantornya pada Jumat (23/12/16) mengungkapkan pada bulan Januari 2016 hingga sekarang penjualan disegmen truck sudah capai 25 unit. Pihaknya optimis diakhir tahun ini penjualan Astra mencapai 30 unit.


“Berdasarkan data penjualan segmen truk 10 roda masih mendominasi, di Sulsel sendiri peningkatannya meningkat terutama pada segmen truk 10 roda, dengan estimasi penjulan sekitar 60 persen,” jelasnya.

Dia mengatakan, pihaknya juga akan melakukan ekspansi pasar kesejumlah daerah di luar Sulsel, seperti Palu, Kendari, dan Manado. “Melihat potensi di tahun 2017 mendatang yang disinyalir akan banyak proyek masuk di sejumlah daerah di Sulawesi maka kita mencoba untuk melebarkan segmen pejulan kita di beberapa daerah di luar Sulsel,” tutupnya.

Advertisement
Comments

BISNIS

Four Points Hotel Tawarkan Konsep Nikah Mewah Tak Harus Mahal!

Published

on

By

Makassartoday.com – Manahaemen Four Points kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yang bertema “The Art Wedding Gallery” di ball room Forum Points by Sheraton Hotel, Jl Landak Baru, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Acara yang diadakan setiap tahun tersebut, kali ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Makassar, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Ditemui di lokasi, Nandang Suhendar selaku Direktor Akses Marketing menjelaskan, beberapa faktor diadakannya kegiatan ini, salah satunya besarnya animo masyarakat Makassar yang memilih hotel sebagai lokasi resepsi pernikahan.

“Orang berkewajiban menikah. Hotel adalah salah satu tempat untuk menjadi bagian kesuksesan dari orang-orang yang nikah. Hotel adalah salah satu tempat yang mampu mewujudkan kenangan baik untuk mempelai,” jelas Nandang.

Nandang juga menjelaskan bahwa event ini sengaja diadakan tidak terlalu besar karena banyaknya event di bulan Maret.


“Kebetulan ini memang tidak terlalu besar diadakan karena bersamaan event di bulan maret. Ini Luar biasa banyak sehingga kita lebih memaksimalkan kepada fendor yang bisa menciptakan seni konsep The art Wedding Gallery,” tambahnya lagi.

Menurut Nandang, kegiatan ini dilaksanakan agar orang-orang tahu bahwa pernikahan yang megah tidak harus dengan biaya yang mahal.

Penawaran dalam The art Wedding Galley ini dibuka dari harga 50 juta dengan kapasitas 500/pack.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu menarik wisatawan dengan konsepnya yang mengambil culture budaya” ujar Nandang.

Sementara untuk job pernikahan, Nandang mengharapkan tahun ini kegiatan wedding tersebut bisa mencapai target 200 pernikahan melihat tahun lalu total pernikahan keseluruhan dalam setahun mencapai 120. (Hajji Taruna- Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler