Foto Topless Lucy Hale Tersebar di Internet | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Foto Topless Lucy Hale Tersebar di Internet

Published

on

Dua Foto telanjang Lucy Hale belum lama ini tersebar di internet tanpa seizinnya. Aktris dan penyanyi Amerika Serikat ini jadi korban hacker yang menyebarluaskan foto Lucy hele tanpa busana atasan atau topless yang memperlihatkan payudara hingga tato di bagian dadanya.

Jadi korban hacker, Lucy berang. Tak hanya mengecam perbuatan sang hacker, ia juga memprotes media yang telah menyebarkannya. Lucy menyesalkan budaya berkembang saat ini, yang menurutnya cenderung mendiskreditkan wanita.

Wanita 27 tahun itu juga menolak minta maaf atas foto bugil tersebut. Melalui akun Twitter, ia menulis, “Sekali lagi, seorang wanita telah disiksa, dicuri kehidupan pribadinya di mata publik dan tubuhnya diekspos kepada setiap orang untuk melihatnya. Aku tidak akan minta maaf karena menjalani hidupku dan memiliki kehidupan pribadi yang semuanya punyaku.”

Lucy menyayangkan tindakan semacam itu -menyebarkan foto telanjang- seolah menjadi semacam kewajaran dan diperbolehkan. Namun lucy juga mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang telah memberinya dukungan untuk melalui peristiwa yang memalukan itu baginya.

foto-bugil-lucy-hale-hot

“Itu menjadi pengingat bahwa aku dikelilingi banyak sekali cinta. Aku sangat menghargai kalian semua,” tulisnya lagi.

Seperti diberitakan TMZ, pengacara Lucy telah melayangkan surat ancaman yang menyatakan bahwa foto-foto tersebut adalah properti pribadi Lucy. Foto tersebut seharusnya hanya diperuntukkan kepada teman-teman dekatnya. Bukan untuk konsumsi publik.

foto-bugil-lucy-hale-telanjang-hacker

Lucy merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang foto tanpa busananya tersebar di internet. Selebriti ternama seperti Kate Upton, Scarlett Johansson, Leslie Jones, Vanessa Hudgens dan Jennifer Lawrence juga pernah menjadi korban keisengan hacker.

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Selebritis

“Nyanyian” Pengedar Bikin Roro Fitria Masuk Bui

Published

on

By

Makassartoday.com – Model Roro Fitria resmi menjadi tersangka karena diduga terlibat dalam transaksi narkoba jenis sabu. Perempuan 30 tahun itu, ditangkap di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Roro itu berdasarkan keterangan dari pengedar narkoba berinisial WH. Polisi lebih dulu menagkap WH, di Jalan Hayam Wuruk, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan pria itu, polisi menyita 2,4 gram sabu, kartu ATM, dan telepon seluler.

Kepada polisi, WH mengaku sabu itu pesanan Roro. Sehari sebelumnya, Roro telah menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta. Atas dasar itulah polisi mendatangi Roro dan menangkapnya. “Yang bersangkutan mengakui, betul memesan sabu,” ujarnya.

Ihwal penangkapan WH, kata Argo, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Dalam laporan itu, disebut pengedar adalah pria berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, mengenakan kaca mata, dan berambut pendek.

Roro Fitria bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bs)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler