DJ Butterfly Cowok? Nih Lihat Wajahnya Tanpa Make Up | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

DJ Butterfly Cowok? Nih Lihat Wajahnya Tanpa Make Up

Published

on

MAKASSAR – Katty Butterfly, DJ asal Thailand ini tengah merintis karier di Indonesia. Ia punya banyak fans dari kalangan remaja lantaran DJ Butterfly tidak hanya beraksi dari balik meja DJ, tapi juga kerap melakukan dance atau aksi panggung yang bikin suasana makin hot.

Nama DJ Katty Butterfly mendadak kondang sejak ia ditangkap pihak imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali beberapa waktu lalu. Dari hasil pemeriksaan, DJ seksi kelahiran 29 Oktober 1988 itu, mengantongi izin kerja sebagai seksi dancer di Jakarta. Namun faktanya, ia telah show sebagai DJ di beberapa kota seperti di Semarang, Bandung, Surabaya dan Bali.

Nah, semenjak namanya mulai tenar, dan diketahui kalau DJ Butterfly berasal dari Thailand, netizen curiga jika Katty sebenarnya seorang pria. Beragam komentar di Isntagram mempertanyakan jenis kelamin DJ Butterfly.

“Ini kan aslinya cowok,” tulis akun anderson.pamella. “Yen seko mburi kok koyo lanang (Kalau dari belakang kok seperti laki-laki),” komentar netizen lain sedikit curiga. “Hati-hati palsu. Klo dari thailand patut diragukan cewek tulen apa gakny,” tutur yang lainnya.

Selama ini, oleh penggemarnya DJ Butterfly Cowok dikenal memiliki paras yang cantik. Namun, rupanya itu hanyalah balutan make up belaka. Akun mayapitri_ di instagram mengunggah sebuah video kala DJ Butterfly tanpa dipoles make up.

Dalam video tersebut nampak jelas wajah asli Katty. Netizen yang melihat video tersebut terkejut bukan main. Tak sedikit yang menyebut dia mirip cowok setelah melihat video ini.

olief_echa: kyk cowok??????

yunie_anggriawan: Mukanya mah cowok bgt itu

dj-butterfly-cowok-atau-cewek

fafaoktaria: Aku msh binun dng berita yg bilang klo mb dj ini aslinya cowok…tp klo dilihat lihar tulang wajahnya memang kayak cowok….atau memang cowok….senapsaran dweh…menurut mimin gmn?

shaquilla_kanaya: Cowo banget itu mukanya.

mayapitri_: lihat ktpnya ajah dia cowok apa cewek ????. kalau dithailand mah emang meragukan. mana yang cewek mana yang cowok susah dikenali????

video-dj-butterfly-biodata

Sejauh ini DJ yang pernah adu akting dengan Raffi Ahmad di “Pesbukers” ini belum memberikan respon soal isu ‘biodata DJ Butterfly’ tersebut. Namun bukan rahasia lagi kalau di Thailand kerap muncul fenomena pria yang operasi dan menjadi wanita cantik. Bagaimana menurut Anda, DJ Butterfly Cowok atau cewek?


Advertisement
loading...
Comments

Selebritis

Vanesha Priscillia-Adipati Dolken Kepergok Jalan Bareng!

Published

on

By

Makassartoday.com – Chemistry luar biasa yang diperlihatkan Adipati Dolken dan Putri Marino di film POSESIF (2017) memang menuai pujian banyak pihak. Bahkan Putri sampai sukses memboyong Piala Citra untuk kali pertama lewat film debutnya itu. Tak heran kalau akhirnya banyak orang yang berharap jika Adipati dan Putri benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Namun tampaknya harapan itu tinggal impian saja. Karena Putri justru dalam waktu sebulan terakhir ini tengah menjalin kedekatan mesra dengan aktor Chico Jerikho. Sama seperti Putri yang sudah memiliki tambatan hati baru, Adipati juga tampaknya sudah melupakan manisnya cinta Yudhis dan Lala dengan berpindah ke aktris muda pendatang baru, Vanesha Priscillia.

Beberapa kali rupanya Adipati ketahuan menghabiskan waktu bersama adik kandung aktris Sissy Priscillia itu. Bahkan akun gosip sempat mengabadikan diam-diam momen mereka tengah jalan bareng di mall. Perbedaan usia delapan tahun tidak membuat hubungan mereka terlihat canggung.

Warganet pun menduga kalau Vanesha-lah yang kini menjadi perempuan istimewa di hati Adipati. Banyak yang menilai mereka cocok, tapi tak sedikit yang patah hati. Yang unik, banyak yang menilai jika Vanesha lebih cocok sebagai Adipati daripada Iqbaal Ramadhan, yang jadi lawan mainnya di film DILAN 1990.

Sekedar informasi, dalam film yang diangkat dari novel komedi cinta remaja karya Pidi Baiq itu. Vanesha dan Iqbaal memang didapuk berperan sebagai pasangan kekasih siswa SMA bernama Milea dan Dilan. Hanya saja Iqbaal sempat menuai kontroversi karena dirasa tak cocok berperan sebagai Dilan si anak genk motor kocak dan nama Adipati sempat muncul sebagai calon kuat pemeran Dilan.

Namun lepas dari apapun hubungan Adipati dan Vanesha, ada yang menyebut jika mereka dekat karena tengah terlibat dalam proyek film yang sama.

@lee14new: Baju nya couplean mulu so sweet

@billanafarizka: Ga ikhlasssssss:’)

@dyraa.nadyra: Cocok sama adipati

@titysr: Milea jalan sama (Dilan) yang sesungguh nya

@al_lif__: Lebih dewasa dolken

@rantifrski: ga ikhlas ya allahπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

@anotherchinti: Mereka tuh lagi pdkt buat bikin chemistry di film teman tapi menikah

@r_dina: Setauku sih lagi ada project film bareng. Nyeritain kisah hidupnya ayudia bing slamet dan Dito yg nikah sm sahabat sendiri. Cmiiw.

(Selebupdate.com)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...