DJ Butterfly Cowok? Nih Lihat Wajahnya Tanpa Make Up | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

DJ Butterfly Cowok? Nih Lihat Wajahnya Tanpa Make Up

Published

on

MAKASSAR – Katty Butterfly, DJ asal Thailand ini tengah merintis karier di Indonesia. Ia punya banyak fans dari kalangan remaja lantaran DJ Butterfly tidak hanya beraksi dari balik meja DJ, tapi juga kerap melakukan dance atau aksi panggung yang bikin suasana makin hot.

Nama DJ Katty Butterfly mendadak kondang sejak ia ditangkap pihak imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali beberapa waktu lalu. Dari hasil pemeriksaan, DJ seksi kelahiran 29 Oktober 1988 itu, mengantongi izin kerja sebagai seksi dancer di Jakarta. Namun faktanya, ia telah show sebagai DJ di beberapa kota seperti di Semarang, Bandung, Surabaya dan Bali.

Nah, semenjak namanya mulai tenar, dan diketahui kalau DJ Butterfly berasal dari Thailand, netizen curiga jika Katty sebenarnya seorang pria. Beragam komentar di Isntagram mempertanyakan jenis kelamin DJ Butterfly.

“Ini kan aslinya cowok,” tulis akun anderson.pamella. “Yen seko mburi kok koyo lanang (Kalau dari belakang kok seperti laki-laki),” komentar netizen lain sedikit curiga. “Hati-hati palsu. Klo dari thailand patut diragukan cewek tulen apa gakny,” tutur yang lainnya.

Selama ini, oleh penggemarnya DJ Butterfly Cowok dikenal memiliki paras yang cantik. Namun, rupanya itu hanyalah balutan make up belaka. Akun mayapitri_ di instagram mengunggah sebuah video kala DJ Butterfly tanpa dipoles make up.

Dalam video tersebut nampak jelas wajah asli Katty. Netizen yang melihat video tersebut terkejut bukan main. Tak sedikit yang menyebut dia mirip cowok setelah melihat video ini.

olief_echa: kyk cowok??????

yunie_anggriawan: Mukanya mah cowok bgt itu


dj-butterfly-cowok-atau-cewek

fafaoktaria: Aku msh binun dng berita yg bilang klo mb dj ini aslinya cowok…tp klo dilihat lihar tulang wajahnya memang kayak cowok….atau memang cowok….senapsaran dweh…menurut mimin gmn?

shaquilla_kanaya: Cowo banget itu mukanya.

mayapitri_: lihat ktpnya ajah dia cowok apa cewek ????. kalau dithailand mah emang meragukan. mana yang cewek mana yang cowok susah dikenali????

video-dj-butterfly-biodata

Sejauh ini DJ yang pernah adu akting dengan Raffi Ahmad di “Pesbukers” ini belum memberikan respon soal isu ‘biodata DJ Butterfly’ tersebut. Namun bukan rahasia lagi kalau di Thailand kerap muncul fenomena pria yang operasi dan menjadi wanita cantik. Bagaimana menurut Anda, DJ Butterfly Cowok atau cewek?

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler