Selebritis

Santer Kabar Roy Marten Nikahi Cewek Muda, Benarkah?

cewek-baru-roy-marten-dan-indri-menikah

JAKARTA – Foto mesra Roy Marten dengan cewek muda bernama Dini Indriani beredar luas di jagad maya. Roy Marten yang sudah jarang muncul di layar kaca tampaknya ingin menikmati masa tuanya. Tapi benarkah ayah Gading Marten itu telah menikah dengan daun muda?

Isu pernikahan tersebut pertama kali mencuat setelah akun instagram noona_bigos mengunggah foto Roy Marten mesra dengan seorang wanita muda dan cantik.

Bahkan, dalam postingan foto yang memperlihatkan wanita yang bersandar didada Roy Marten itu disebut bernama Dini Indrayani, dan mereka didokan menjadi keluarga sakina mawadah warahma.

“HWD (happy wadding) Sobat. Semoga menjadi keluarga sakina mawah warahma. Dini Indriani & Roy Marten,” tulis akun tersebut.

Lantas, benarkah Roy Marten mengenal sosok Dini Indriani yang sering berduaan dengannya itu?

“Kenal tapi saya nggak tahu itu (foto mesra) karena saya (dan Dini) nggak ada apa-apa memang. Hahaha… saya nggak komentar (soal ucapan nikah), saya nggak tahu itu apa,” Ucap Roy Marten dihubungi wartawan lewat sambungan telepon pada Selasa (27/12).

Foto tersebut juga diunggah akun gosip lambe_turah. Alhasil, postingan ini mengundang komentar dari sejumlah netizen.


selinghkuhan-istri-muda-roy-marten

Dl pun waktu si om dipenjara krn narkoba ad cewe yg ngaku jd pacarnya.. dese terkenal msh sk selingkuh, dl pun nikah sm istri yg skrg krn slingkuh sm istri sblmnya dicerai gt.. komentar akun nysulis.

Hingga saat ini Roy Marten tak pernah dikabarkan bercerai dengan istri keduanya Anna Maria Sofiana. Anna dinikahi Roy pada 1985. Dari hasil pernikahan mereka, Roy dan Anna dikarunia 2 anak yakni Merari Marten dan Gibran Marten.

Sementara artis Gading Marten merupakan anak dari istri pertama Roy yakni Farida Sabtijastuti.

Jika gosip itu benar, adakah Roy Marten selingkuh?

“Saya nggak ada komentar. Itu biasa banget foto-foto seperti itu. Saya nggak komentar,” tandas Roy Marten seperti dikutip cumicumi.com.

alterntif text
BAGIKAN:

loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top