Gaun Transparan Aurel, Tak Pakai Bra? | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Gaun Transparan Aurel, Tak Pakai Bra?

Published

on

JAKARTA – Baju transparan Aurel Hermansyah jadi sorotan netizen lantaran gaun putih yang ia kenakan menerawang dan nampak seperti atau diduga tak memakai bra.

Alhasil netizen heboh usai Aurel mengunggah foto hotnya itu di Instagram. Banyak netizen yang mengira putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut tak mengenakan bra di foto yang memancarkan aura keseksiannya itu.

“Because i’ll be thinking about you,” tulis Aurel di caption foto yang diunggah di Instagramnya.

Foto seksi itupun langsung diserbu ragam komentar netizen. Seperti biasa, ada yang nyinyir dan ada pula yang memuji. Namun banyak juag netizen yang mengomentari Aurel mirip tante-tante.

“Bajunya nggak ada yang laen ya…???” papar @liand_ariis98

“Baju kayak itu dikasihpun gue nggak mau,” kata @liand_ariis98@dra9320


“Mak bapak lu ga perduli sama lu kali ya,” ujar yang lain, dayuinv.

“Tobatlah,” imbuh usfa_khasanah.

foto-hot-aurel-hermansyah-hot

memang, seiring bertambahnya usia, banyak perubahan yang terlihat dari diri Aurel Hermansyah, terutama dari segi penampilan. Beranjak dewasa, Aurel kerap menunjukkan keseksiannya dalam berbagai kesempatan.

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler