Ini Lagu Sajang Rennu Soundtrack Film Silariang | Makassar Today
Connect with us

Musik

Ini Lagu Sajang Rennu Soundtrack Film Silariang

Published

on

MAKASSAR – Lagu Sajang Rennu yang pernah dipopulerkan penyanyi lawas asal Sulawesi Selatan, Anci Laricci menjadi soundtrack film Silariang produksi Paramedia Indonesia dan Art2tonic.

Dalam film Silariang, lagu Sajeng Rennu dinyayikan oleh Ika KDI. Film karya sineas Makassar yang sarat akan budaya Bugis-Makassar ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tahun 2017.

Pemeran utama film Uang Panai, Ikram Noer dan Nur Fadillah akan kembali beradu akting dalam film Silariang yang diproduksi Rere Art 2 Tonic ini.

Sekedar diketahui, ada dua versi film berjudul Silariang yang akan tayang di bioskop. Salah satunya diproduseri Ichwan Persada dan film Silariang versi lain diproduksi Rere Art2Tonic yang selama ini dikenal sebagai musisi di Makassar.

https://www.youtube.com/watch?v=gRkL3eqpvow

BAGIKAN:
Comments

Musik

Juarai Liga Dangdut 2018, Selfi Terima Rp500 Juta

Published

on

By

Makassartoday.com – Selfiyani berhasil meraih juara di ajang final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2018, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Gadis asal Kabupaten Soppeng itu menang setelah memperoleh polling dari SMS mencapai 52,41 persen.

Selfi menyampaikan bahwa kemenangan yang ia raih adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Selatan secara umum, dan Kabupaten Soppeng khususnya.

“Yang saya raih sekarang bukan hanya karena usaha saya sendiri, tapi karena dukungan dari semua pihak, pemerintah dan warga Sulsel, serta seluruh Indonesia. Kemenangan ini adalah awal perjuangan saja diluar sana nantinya,” imbuh Selfi.

Saat pengumuman, Selfi didampingi kedua orangtuanya serta Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu.

Sekedar diketahui, Selfi adalah gadis yang lahir di keluarga yang kekurangan. Ayahnya hanya bekerja sebagai pengemudi becak motor alias bentor, sementara ibunya sebagai tukang cuci keliling.

Namun dengan kegigihan dan semangatnya yang pantang menyerah, Selfi pun mampu menunjukkan prestasinya di dunia tarik suara. Atas keberhasilannya menjuarai LIDA 2018, Selfi tak hanya mendapat kesempatan tampil di layar kaca, namun juga membawa hadiah berupa uang Rp500 juta. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Musik

The Brandals Bawakan Lagu Baru di Panggung Pipo Malam Ini!

Published

on

By

MAKASSAR – Generation-G sebagai Community Platform bagi kaum muda kreatif kembali mengisi program Urban GiGs 2017 yang merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan serta mengekspresikan diri melalui bentuk karya kreatif; Music, Art, Fashion, dan Travel.

Pada tahun 2017, Urban GiGs hadir dengan judul yang berbeda, yaitu Urban GiGs x Unreleased Project 2017. Event ini akan diselenggarakan di 14 kota di Indonesia sejak bulan September 2017 hingga Januari 2018.

Makassar merupakan salah satu kota tujuan dimana event ini akan diselenggarakan di Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (16/12/2017) malam ini. Adapun event ini menghadirkan kolaborasi band asal Jakarta, The Brandals dan Agrikulture.

Vokalis The Brandals, Eka Annash mengatakan, akan membawakan dua lagu dari album baru yang akan dikolaborasikan bersama Agrikulture, yaitu “Lepaskan Lupakan” dan “Classes Society”.

“Lagu “Lepaskan Lupakan” terinspirasi dari keresahan kita masing-masing sebagai musisi. Kok gampang banget yah rakyat Indonesia di adu domba, maka dari itu kita ciptain lagu ini supaya tidak ada konflik di antaraka kita,” ujar dia Vocalis Agriculture saat gelar jumpa pers di Popile Cafe, Jl Singa, Kota Makassar, siang tadi. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Musik

Kunto Aji Bawakan Lagu Baru di Launching Menu Baru Pancious

Published

on

By

MAKASSAR – Kerinduan para fans Kunto Aji di Makassar terbayar sudah. Penyanyi asal Yogyakarta yang terkenal dengan lagu “Terlalu Lama Sendiri” itu akhirnya tampil di Makassar pada launching menu baru Pancious Pancake di Jl Hertasning, Sabtu (11/11/2017) malam.

Tak hanya membawakan sejumlah lagu lawasnya, Kunto juga memberikan sesuatu yang spesial bagi pengunjung Pancious dengan membawa satu lagu terbarunya yang belum ia beri berjudul.

“Ini lagu baru tapi belum saya kasi judul dan baru akan dirilis 23 November nanti,” ujar Kunto dihadapan pengunjung Pancious di awal performance.

Sementara itu, Agung Prabowo selaku Pojek & Franchise Maneger Pancious Pancake mengatakan, hari ini pihaknya resmi meluncurkan lima menu terbaru diantaranya, tiga menu Kids masing-masing Le Dame Rose, Rosemary Go Round dan
Green Monsieur. Menu lain yakni Spinach Ricotta Crespelle, Chicken Marinara Crespelle, Prawn And Spinach Pasta, Hot Clams Pesto Pasta dan Beef Striploin Risotto. (Rusdi/Foto:Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya