Food - Travel

Hotel Royal Bikin Yang Spesial di Malam Pergantian Tahun

yuko

MAKASSAR – Karaoke Club Hotel Royal Makassar bakal menghadirkan event di malam pergantian tahun bertajuk ‘Sound of Royal 2017’.

Royal Entertaintment akan mendatangkan DJ kenamaan asal Jakarta, Yuko Soju. DJ ini dikenal memiliki penampilan seksi tetapi tetap elegan. Yuko akan berada di atas booth DJ pada saat countdown (penghitungan mundur) ke pergantian tahun dari 2016 ke 2017.

Arie Rismawan, Marketing & Event Hotel Royal Makassar mengatakan, hiburan DJ akan diperdengarkan Yuko Soju selama hampir dua jam.

Yuko Soju akan meremix lagu-lagu up date komersil yang berbeda. Sehingga para Royalisme yang akan menghabiskan malam pergantian tahun, akan merasakan nuansa sangat berbeda.


Event new years ini free entrie tanpa tiket dan fdc. Adapun paket spesial untuk penggunaan room mulai dari harga Rp 5 juta, juga paket spesial table mulai Rp 2 jutaan, dan paket sofa Rp 4 jutaan.

“Suasana malam tahun baru juga akan makin meriah dengan penampilan para home talent yang akan mengenakan dress code berbalut silver dan interior,” ucapnya.

“Royal Club pun akan diwarnai balutan kain silver. Sehingga para Royalisme akan merasakan pesta tahun baru 2017 di Royal tidak akan terlupakan,” sambungnya. (rls)

alterntif text
BAGIKAN:

loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top