Hotel Royal Bikin Yang Spesial di Malam Pergantian Tahun | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

Hotel Royal Bikin Yang Spesial di Malam Pergantian Tahun

Published

on

MAKASSAR – Karaoke Club Hotel Royal Makassar bakal menghadirkan event di malam pergantian tahun bertajuk ‘Sound of Royal 2017’.

Royal Entertaintment akan mendatangkan DJ kenamaan asal Jakarta, Yuko Soju. DJ ini dikenal memiliki penampilan seksi tetapi tetap elegan. Yuko akan berada di atas booth DJ pada saat countdown (penghitungan mundur) ke pergantian tahun dari 2016 ke 2017.

Arie Rismawan, Marketing & Event Hotel Royal Makassar mengatakan, hiburan DJ akan diperdengarkan Yuko Soju selama hampir dua jam.


Yuko Soju akan meremix lagu-lagu up date komersil yang berbeda. Sehingga para Royalisme yang akan menghabiskan malam pergantian tahun, akan merasakan nuansa sangat berbeda.

Event new years ini free entrie tanpa tiket dan fdc. Adapun paket spesial untuk penggunaan room mulai dari harga Rp 5 juta, juga paket spesial table mulai Rp 2 jutaan, dan paket sofa Rp 4 jutaan.

“Suasana malam tahun baru juga akan makin meriah dengan penampilan para home talent yang akan mengenakan dress code berbalut silver dan interior,” ucapnya.

“Royal Club pun akan diwarnai balutan kain silver. Sehingga para Royalisme akan merasakan pesta tahun baru 2017 di Royal tidak akan terlupakan,” sambungnya. (rls)

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler