Ini Penyebab Jean Patty Puteri Maluku 2016 Meninggal Dunia | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Ini Penyebab Jean Patty Puteri Maluku 2016 Meninggal Dunia

Published

on

Jean Trifena Patty, peserta Puteri Indonesia 2016 yang berasal Maluku 2016 dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala, Kamis (29/12/2016) pagi.

Menurut kabar, penyebab Jean meninggal diusia 26 tahun, akibat sakit asam lambung yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Jean Patty peretama kali dikabarkan oleh akun Instagram Official Putri Indonesia.

“Deep condolences on our beloved Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty. All loves and prayers goes to you. Your strong dedication will always be remembered. Rest in Peace Jean Trifena Patty. October 7th 1990-December 29th 2016,” tulis akun Instagram tersebut.

Kepergian Jean banyak meningglakn duka mendalam para sahabat dan keluarga yang menyayanginya. Sebab, kepergian Jean seolah mendadak, mengingat bawha belum lama ini ia masih sempat tampil di sebuah acara dan terlihat bugar.

penyebab-jean-patty-puteri-maluku-meninggal

Salah satu anggota keluarga Jean, Joany Pesolima, kepada wartawan, mengatakan, Jean yang juga Putri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2016 itu masuk ke rumah sakit sejak Senin (26/12/2016).

Kabar meninggalnya Jean membuat sejumlah warga Maluku, khususnya di Kota Ambon, ikut berduka. Tak hanya menyampaikan rasa duka lewat media sosial, banyak warga dan kerabat mendiang juga mendatangi rumah duka untuk melayat.

β€œIstri Gubernur Maluku, Retty Assagaff, saat ini juga masih berada di rumah duka. Kami keluarga tentu sangat merasa kehilangan atas kepergian Jean,” ujar Joany.


Advertisement
loading...
Comments

Selebritis

Vanesha Priscillia-Adipati Dolken Kepergok Jalan Bareng!

Published

on

By

Makassartoday.com – Chemistry luar biasa yang diperlihatkan Adipati Dolken dan Putri Marino di film POSESIF (2017) memang menuai pujian banyak pihak. Bahkan Putri sampai sukses memboyong Piala Citra untuk kali pertama lewat film debutnya itu. Tak heran kalau akhirnya banyak orang yang berharap jika Adipati dan Putri benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Namun tampaknya harapan itu tinggal impian saja. Karena Putri justru dalam waktu sebulan terakhir ini tengah menjalin kedekatan mesra dengan aktor Chico Jerikho. Sama seperti Putri yang sudah memiliki tambatan hati baru, Adipati juga tampaknya sudah melupakan manisnya cinta Yudhis dan Lala dengan berpindah ke aktris muda pendatang baru, Vanesha Priscillia.

Beberapa kali rupanya Adipati ketahuan menghabiskan waktu bersama adik kandung aktris Sissy Priscillia itu. Bahkan akun gosip sempat mengabadikan diam-diam momen mereka tengah jalan bareng di mall. Perbedaan usia delapan tahun tidak membuat hubungan mereka terlihat canggung.

Warganet pun menduga kalau Vanesha-lah yang kini menjadi perempuan istimewa di hati Adipati. Banyak yang menilai mereka cocok, tapi tak sedikit yang patah hati. Yang unik, banyak yang menilai jika Vanesha lebih cocok sebagai Adipati daripada Iqbaal Ramadhan, yang jadi lawan mainnya di film DILAN 1990.

Sekedar informasi, dalam film yang diangkat dari novel komedi cinta remaja karya Pidi Baiq itu. Vanesha dan Iqbaal memang didapuk berperan sebagai pasangan kekasih siswa SMA bernama Milea dan Dilan. Hanya saja Iqbaal sempat menuai kontroversi karena dirasa tak cocok berperan sebagai Dilan si anak genk motor kocak dan nama Adipati sempat muncul sebagai calon kuat pemeran Dilan.

Namun lepas dari apapun hubungan Adipati dan Vanesha, ada yang menyebut jika mereka dekat karena tengah terlibat dalam proyek film yang sama.

@lee14new: Baju nya couplean mulu so sweet

@billanafarizka: Ga ikhlasssssss:’)

@dyraa.nadyra: Cocok sama adipati

@titysr: Milea jalan sama (Dilan) yang sesungguh nya

@al_lif__: Lebih dewasa dolken

@rantifrski: ga ikhlas ya allahπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

@anotherchinti: Mereka tuh lagi pdkt buat bikin chemistry di film teman tapi menikah

@r_dina: Setauku sih lagi ada project film bareng. Nyeritain kisah hidupnya ayudia bing slamet dan Dito yg nikah sm sahabat sendiri. Cmiiw.

(Selebupdate.com)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...