Musik

Lesti Rilis Lagu Baru ‘Egois’

lesti-dangdut

MAKASSAR – Terakhir kali merilis lagu karya cipta dari Pak Ngah, komposer dan arranger asal Malaysia yang berjudul “Zapin Melayu” tahun 2015 silam, kini Lesti kembali merilis single terbarunya berjudul “Egois”.

Lagu terbaru Lesti ini berlirik sederhana dengan nuansa lebih pop, meski masih terdengar aransemen dangdutnya. Dari liriknya, lagu “Egois” ini menggambarkan tentang perasaan egois seseorang karena takut kehilangan sang kekasih hati.

“Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang ke-egois-an satu pasangan. Bagaimana kalau orang lagi pacaran, apalagi di masa- masa puber, mereka saling egois. Suka marah-marah sama pasangannya, padahal dia tidak mau ditinggalkan pasangannya,” jelas Lesti tentang lagu barunya ini.

Lesti memang dikenal memiliki kemampuan vokal yang mumpuni. Meski lagu ini di luar karakter lagu yang biasa dinyanyikannya, namun dirinya mampu menyanyikan lagu ini dengan interpretasi yang sangat baik dengan cengkok dangdutnya yang khas.

“Pas dengar pertama udah langsung tahu dan menyatu juga dengan lagunya. Proses recording juga nggak begitu lama. Sebenarnya ini udah lama juga rencana rilisnya, tapi sempat cancel dulu karena nggak ada waktu yang pas. Senang, akhirnya bisa rilis juga,” sambung Lesti.

Untuk video klip lagu “Egois”, Lesti tampil cantik dengan busana serba putih. Konsep video klip dibuat seolah Lesti berada di sebuah dunia khayalan. ” Konsep video klipnya keren, aku suka banget. Ceritanya di video klipnya aku ada di dunia khayalan. Ada adegan drama sama nari gitu,” ujarnya.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top