Yana Zein Diserang Kanker Payudara, Begini Kondisinya Sekarang | Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Yana Zein Diserang Kanker Payudara, Begini Kondisinya Sekarang

Published

on

JAKARTA – Aktris lawas Yana Zein mendadak muncul dengan kabar yang mengejutkan. Ia mengidap kanker payudara stadium 4 dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Bintang sinetron Doa dan Anugerah itu menambah daftar selebritas Tanah Air yang saat ini sedang berjuang melawan kanker. Di antaranya yakni Julia Perez dan Ria Irawan.

Lebih menyedihkan lagi, sebab rupanya suami Yana telah meninggal dunia Juni lalu, sehingga seluruh biaya Rumah Sakit kini harus ditanggung sendiri olehnya.

Meski demikian, aktris berusia 47 tahun itu masih terus semangat dalam menjalani pengobatan. “Suami udah meninggal bulan Juli kemarin. Iya kan suami udah nggak ada. Sekarang aku sudah nggak bisa kerja. Kemo rambut rontok, muntah-muntah, harus transfusi darah, nggak mungkin bisa bekerja,” tutur Yana saat dihubungi awak media, Rabu (28/12/2016).


Yana Zein dan kedua putrinya / foto: instagram/nafaurbach

Yana Zein dan kedua putrinya / foto: instagram/nafaurbach

Beban pikiran Yana Zein semakin bertambah lantaran biaya pengobatan yang tak murah begitu menguras keuangannya. Bahkan kedua putrinya, Aurelila Callista dan adiknya Alika Pandora Salvine terpaksa harus putus sekolah karena tak ada biaya.

Sebagaimana diceritakan oleh salah seorang sahabatnya yakni Nafa Urbach, di Instagram pribadinya, Rabu (28/12/2016).

“Masiii ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana , sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah,” jelasnya.

Saat ini Yana tengah menjalani perawtan di RS Siloam, TB Simatupang. Dia sudah seminggu di sana dan telah menjalani 6 kali kemoterapi. Sekarang Yana menjalani perawatan radiasi dan belum tahu kapan dia akan meninggalkan rumah sakit.

Advertisement
Comments

Selebritis

Selain Isu Transgender, Lucinta Luna Juga Disebut 7 Kali Ganti Nama

Published

on

By

Makassartoday.com – Ely Sugigi dan Dheddy, mantan bos Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan bahwa Lucinta merupakan seorang laki-laki. Dheddy pun mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat mengganti nama hingga tujuh kali. 

“Saya tau namanya di dari awal sampai Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fattah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri, keempat Thalita, keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna itu namanya dia. Banyak namanya,” ungkap Dheddy dilansir detik.com, Jumat (6/4/2018).


Lucinta pun memberikan alasan mengapa ia kerap kali mengganti namanya. Di samping itu, Dheddy juga membeberkan kisah Lucinta yang beberapa kali melakukan operasi.

“Masalah ganti nama kata dia ‘kalau mau di dunia artis harus cari nama, itu hoki ya’. Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi juga ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya,” jelasnya. 

“Udah cantik muka dia. Aku ketemu dia 2015 udah cantik, dandan cewek lah,” timpal Ely Sugigi. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler